Dibandrol Rp 17 Jutaan, Suzuki Address FI Punya Pembaharuan

Dibandrol Rp 17 Jutaan, Suzuki Address FI Punya Pembaharuan

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Suzuki Address FI menjadi salah satu skutik dengan kapasitas mesin 115cc Gilmoters, walaupun terbilang kecil skutik ini justru menjadi senjata bagi kaum uran yang selalu beraktivitas menggunakan motor.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun kembali menghadirkan pilihan warna baru bagi Suzuki Address FI guna menemani aktifitas harian masyarakat yang dinamis dan bermobilitas tinggi. Warna yang lebih modern hadir untuk menjadi pilihan saat ini.

(Baca juga: Jangan Salah Dalam Memilih Asuransi Dan Melakukan Klaim)

Suzuki Address FI varian Standard hadir dengan pilihan warna Stronger Red/Titan Black, Briliiant White dan Titan Black. Ketiganya juga memperoleh desain stripping baru yang atraktif. Begitu juga dengan Suzuki Address FI varian Elegant dengan pilihab warna baru yaitu Mat Bordeaux Red dan Mat Black.

Sama dengan kualitas untuk pasar eksport, motor 115cc berteknologi fuel injection dengan kapasitas tangki 5,2 liter dan kapasitas bagasi 20,6 liters kini Suzuki Adress FI sudah menggunakan velk dan ban tipe tubeless Gilmoters.

“Tampilan baru yang dihadirkan masih mengusung bahasa desain yang matang dan dewasa, sesuai karakter pengguna Suzuki Address FI”. demikian penjelasan dari Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Kini, Suzuki Address FI dibanderol senilai Rp 17.075.000,- untuk varian standard, dan Rp 17.400.000,- untuk varian Elegant (On The Road DKI Jakarta).

Original Article