Dianggap Lawan Terberat Oleh Rivalnya, Kete Semakin Optimis

Dianggap Lawan Terberat Oleh Rivalnya, Kete Semakin Optimis

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Dianggap Lawan Terberat Oleh Rivalnya, Kete Semakin Optimis

BalapMotor.Net – Nama Fitriansyah Kete merupakan salah satu nama pembalap Expert paling ditakuti lawan pada musim balap 2020 ini. Pembalap asal Kaltim yang membela tim ART Yogyakarta ini merupakan juara nasional MP dan OP musim 2019.

Beberapa pembalap expert Oneprix yang sudah diwawancarai penulis mengaku kalau pembalap terberat di 2020 untuk kelas expert tetaplah Kete. Meskipun, Kete yang saat ini baru berulang tahun yang ke-33 boleh dikatakan sudah tidak muda lagi, tetapi soal skill diatas motor, tidak perlu diragukan lagi.

Mengenai namanya yang sering dianggap sebagai lawan terberat pada musim balap 2020, Kete sendiri malah menganggap hal tersebut sebagai motivasinya. Kete tidak menjadikannya sebagai beban, malah justru menambah semangatnya.

Fitriansyah Kete

“Ya bagus kalau mereka menganggap saya lawan terberatnya mas, hehehe. Pastinya ini malah menjadi tambahan motivasi saya untuk bisa selalu tampil maksimal,” ungkap Fitriansyah Kete yang sudah banyak makan asam garap di dunia balap ini.

Fokus Bebek & Sport

Tahun 2020 ini sendiri, Kete akan fokus pada dua kejuaraan yaitu gelaran balap sport Kejurnas IMS dan Kejurnas Oneprix yang merupakan balap bebek. Kete sendiri mengaku kalau dirinya fokus pada dua kejuaraan ini.

“Kalau fokus ya harus fokus keduanya mas. Jujur saya kangen balap sport. Semoga saja bisa berprestasi jadi juara nasional pada dua balapan tersebut mas,” terang Fitriansyah Kete yang istrinya asal Banjarnegara, Jawa Tengah yang terkenal akan dawet ayunya ini.

Fitriansyah Kete juara nasional Sport 250 musim 2018 bersama ART Yogyakarta

The post Dianggap Lawan Terberat Oleh Rivalnya, Kete Semakin Optimis appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article