Di 2019 AHASS Wahana Layani 5,1 Juta Sepeda Motor Honda di Jakarta-Tangerang

Di 2019 AHASS Wahana Layani 5,1 Juta Sepeda Motor Honda di Jakarta-Tangerang

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Sepanjang 2019 Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) Jakarta-Tangerang sibuk. Sebab, tercatat di 2019 AHASS Wahana melayani 5,1 juta unit sepeda motor Honda di Jakarta-Tangerang.

Jaringan purna jual main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) hingga 2019 mendapat dukungan 116 jaringan dealer resmi dan 322 layanan after sales AHASS. Di 2019 AHASS Wahana melayani 5,1 juta unit sepeda motor Honda untuk mendapat perawatan dan perbaikan.

AHASS Wahana didukung tenaga mekanik bersertifikasi dan jaminan kualitas spare part yang digunakan jadi kunci utama jaga tingkat kepercayaan konsumen. Selain itu, seluruh AHASS wajib memberikan standar pelayanan yang ditentukan Main Dealer, untuk menjaga kepuasan dan kenyamanan konsumen. Seperti booking service dengan Wanda, Pit Express (layanan cepat untuk perawatan reguler), service antar jemput dan layanan service kunjung. Sisi sarana juga diperhatikan, pasalnya kini setiap AHASS diwajibkan punya ruang tunggu dilengkapi AC dan televisi, minuman dan snack gratis, hingga jaringan free WiFi.

Tidak hanya mengejar sisi bisnis, bekerja sama dengan CSR Function Wahana, AHASS juga memberikan kesempatan untuk 55 sekolah binaan Wahana Honda di Jakarta Tangerang untuk dapat bergabung setelah lulus sekolah. Hal ini sejalan dukung kebijakan pemerintah tentang Vokasi (dukungan pelaku industri untuk memberikan kesempatan kerja). (Rls/NM)

The post Di 2019 AHASS Wahana Layani 5,1 Juta Sepeda Motor Honda di Jakarta-Tangerang appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.