DFSK Tawarkan Cicilan ‘Asyik’ di Kantong

DFSK Tawarkan Cicilan ‘Asyik’ di Kantong

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – DFSK terus menghadirkan beragam program kepemilikan lini modelnya, dengan ‘kuncian’ layanan purna jual yang sangat terjangkau dan garansi servis cukup panjang.

Memasuki kuartal keempat 2020 ini, DFSK kembali menggelontorkan promo itu yang dikemas dalam program khusus ‘3BUTE to Indonesia’. Program ini berlangsung hingga 31 Desember 2020 di seluruh jaringan DFSK di Tanah Air.

Di sisi lain, program ini diluncurkan untuk merayakan tiga tahun eksistensi pabrikan asal Tiongkok tersebut di Indonesia, yaitu sejak 2017 silam.

Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin mengatakan bahwa kehadiran merek DFSK di Indonesia mendapat respon yang cukup positif.

“Hal ini yang memacu semangat kami untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dalam memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas konsumen,” tutur Qin, dalam siaran resminya.

Program ini berlaku untuk semua model DFSK yang dipasarkan di Indonesia. DFSK Glory 560 misalnya, diberikan cicilan ringan mulai Rp3 jutaa, spesial DP rendah, hingga pilihan bunga 0 persen.

Selain itu, konsumen juga berhak mendapatkan hadiah langsung mulai dari karpet mobil exclusive, TV LED, atau e-Money (syarat & ketentuan berlaku). Glory 560 dijual mulai dari harga Rp196 jutaan.

Tak hanya itu, konsumen juga mendapatkan tambahan paket Free Maintenance selama 7 tahun/150.000 Km. Paket ini mencakup free jasa service, oil filter, sampai engine oil setiap masa servis berkala dari paket itu.

Sedangkan untuk model lainnya seperti Glory i-Auto, dengan harga mulai dari Rp329 jutaan, ditambahkan bunga 0 persen, spesial DP rendah atau cicilan ringan Rp4 jutaan.

Hadiah langsung seperti saat pembelian Glory 560 juga bisa didapat konsumen kala meminang medium SUV itu. Program ini juga berlaku untuk pikap Super Cab.

Untuk pembelian kendaraan niaga ini diberikan penawaran seperti DP Spesial, DP Rendah atau Cicilan Ringan Rp2 jutaan, dan hadiah langsung berupa LED TV.

Tambahanya adalah diberikan paket Free Maintenance selama 2 tahun/50 kilometer berupa free oil filter dan dengan engine oil. [dp/MTH]

Original Article