DFSK Tawarkan Ambulance VIP, Pakai Glory 580!

DFSK Tawarkan Ambulance VIP, Pakai Glory 580!

Shared by Autonetmagz.com for IIMS

AutonetMagz.com – Masih ingat dengan Ambulance milik DFSK? Yap, PT Sokonindo Automobile sebagai APM dari DFSK di Indonesia sebelumnya sudah memunculkan program mobil ambulance berbasis DFSK Gelora yang menggandeng Ambulance Pintar Indonesia (API). Nah kali ini, DFSK Indonesia kembali berinovasi dengan produk mereka, dan menghasilkan sebuah Ambulance VIP, tapi tak lagi menggunakan DFSK Gelora.

Yap, sesuai dengan judul diatas, DFSK menggunakan basis dari DFSK Glory 580 untuk unit Ambulance VIP mereka. Nah, di proyek ini, DFSK Indonesia kembali menggandeng PT API untuk mengubah sebuah DFSK Glory 580 biasa menjadi sebuah ambulance. Kehadiran DFSK Glory 580 Ambulance sendiri menjadi sebuah langkah unik DFSK untuk membuktikan diri bahwa produk mereka bisa disulap menjadi kendaraan apa saja. Langkah serupa sebenarnya juga sempat dilakukan oleh MG Motors di India yang menyulap MG Hector (Wuling Almaz) menjadi sebuau ambulance. Sayang Wuling Indonesia tidak melakukan hal yang sama dengan Wuling Almaz mereka.

Kami melihat untuk kondisi sekarang ini ada kebutuhan akan kendaraan ambulans VIP dengan desain yang lebih elegan, mewah, dan berkelas. Oleh karena itu, DFSK mencoba berinovasi dengan menawarkan kendaraan ambulans berbasis DFSK Glory 580 untuk bisa menjadi pilihan konsumen yang membutuhkan kendaraan ambulans VIP,” ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin. Nah, lalu apa saja kelengkapan dari DFSK Glory 580 versi Ambulance ini? Mobil ini dilengkapi dengan LED Light Bar Oval, Sirene, Spotlight, Logo, dan Tulisan Standar yang bisa kita temukan di Ambulance pada umumnya.

Selain itu, di kabinnya pihak DFSK dan API memberikan kelengkapan seperti Landasan Stretcher, Lampu Operasi, Tabung Oksigen, Kotak P3K, Gantungan Infus, dan berbagai kebutuhan lainnya yang dibutuhkan oleh kendaraan ambulans. “Untuk pemesanan ambulans DFSK Glory 580 ini sudah bisa dipesan di seluruh dealer resmi DFSK yang tersebar di Indonesia. Silahkan datang ke dealer dan bertemu dengan tenaga penjual kami yang siap untuk melayani akan kebutuhan konsumen akan kendaraan ambulans DFSK Glory 580 dan kendaraan-kendaraan DFSK lainnya,” tegas Major Qin. Sejauh ini kami belum mendapat informasi mengenai banderolnya, namun akan coba kami dapatkan detailnya.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Apakah menurut kalian DFSK Glory 580 cocok dijadikan sebuah Ambulance?

Original Article