DFSK Siapkan SUV Terbaru, Ini jadwal Peluncurannya

DFSK Siapkan SUV Terbaru, Ini jadwal Peluncurannya

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Dongfeng Sokonindo (DFSK) akan memperkenalkan produk terbarunya yang dipercaya mampu menjadi penantang terbaik di kelasnya.

Pertumbuhan pasar kendaraan jenis sport utility vehicle (SUV) yang cukup menggembirakan beberapa tahun belakangan ini membuat banyak produsen gencar meluncurkan produk SUV terbarunya. Salah satunya DFSK yang tengah bersiap meluncurkan produk SUV terbarunya.

Model SUV terbarunya DFSK ini otomatis menjadi adik dari Glory 580. Dan dipredikasi akan membuat persaingan di kelas low SUV semakin ketat.

Kabarnya mobil ini akan menggunakan mesin yang sama dengan Glory 580 berkapasitas 1.5-liter plus dilengkapi turbocharged. Sumber tenaga tersebut memiliki tenaga 148 hp dan torsi maksimal 220 Nm.

Menarik untuk disimak adalah dengan konon dimesi lebih kompak, perbandingan rasio antara bobot mobil dan tenaga yang dikeluarkan menjadi lebih baik. Hal ini menghadirkan nilai positif pada respon atau akselerasinya plus dalam hal efisiensi penggunaan BBM.

Low SUV DFSK ini dikabarkan tetap mempertahankan kapasitas tujuh penumpang dengan tiga baris bangku di dalamnya. Tak ketinggalan, mobil ini memiliki fitur-fitur baru lebih yang lengkap.

“Model SUV terbaru ini akan memiliki fitur yang lebih lengkap dan bisa menjadi pilihan model SUV terbaik bagi konsumen di tanah air,” kata Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile.

Rencananya adik dari Glory 580 ini akan diluncurkan pada bulan April 2019. Dan akan menjadi salah satu daya tarik Indonesia International Motor Show 2019.

[stm_sidebar sidebar=”651″]