DFSK Siap Ekspor Glory 560 Setir Kanan

DFSK Siap Ekspor Glory 560 Setir Kanan

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – PT Sokonindo Automobil (DFSK) tengah mempersiapkan peluncuran Glory 560 di pasar automotif nasional. Diluar itu model SUV terbaru juga akan diekspor dengan spesifikasi setir kanan.

Ekspor Glory 560 setir kanan yang juga digunakan untuk kebutuhan pasar nasional di Indonesia, rencananya akan di ekspor ke beberapa negara Asean. Hal ini merupakan langkah pemenuhan terhadap permintaan pasar negara tersebut.

“Kami akan melakukan ekspor atas permintaan pasar di beberapa negara Asean, langkah tersebut telah masuk dalam agenda kami,” ungkap Franz Wang Managing Director of Sales Center Sokonindo Automobile.

Ekspor yang akan dilakukan sendiri, merupakan model yang seluruhnya dibuat difasilitas pabrik milik DFSK yang berada di kawasan Cikande, Serang Banten. Dari fasilitas tersebut, pabrik DFSK mampu memproduksi 50 ribu unit mobil setahun.

Angka tersebut dinilai cukup untuk memenuhi kebutuhan pasar nasional hingga unit yang akan di ekspor dari Indonesia ke beberapa negara tujuan.

Pabrik Indonesia sendiri akan difungsikan untuk memenuhi kebutuhan ekspor di negara Asean. Sedangkan untuk wilayah seperti Eropa, DFSK menyebutkan ada kebutuhan setir kanan namun tidak dipasok dari pabrik di Indonesia.

“Kita juga ekspor Glory 560 setir kanan untuk Eropa, tapi bukan dari pabrik di Indonesia. Kita fokus untuk pasar Asean saja,” pungkas Franz.

Tak ketinggalan, DFSK dipastikan akan hadir di IIMS 2019 tentunya dengan beragam program penjualan menarik. Jadi pastikan kehadiran Anda pada pameran yang akan berlangsung pada 25 April – 5 Mei 2019 di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

[stm_sidebar sidebar=”651″]