DFSK Mulai Produksi Glory 560 sebagai Persiapan IIMS 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Waktu peluncuran SUV terbaru Dongfeng Sokon (DFSK) akan dilakukan di ajang pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019.

Untuk mempersiapkan jelang peluncuran SUV terbaru yang memiliki nama Glory 560 tersebut, DFSK telah lebih dulu mempersiapkan produksi mobil yang sarat dengan teknologi dan tentunya miliki banderol terjangkau.

Glory 560 sendiri akan menjadi salah satu model yang akan tampil di stand DFSk, dan diperkirakan menjadi model yang akan banyak mencuri perhatian pengunjung. Rencananya DFSK juga akan langsung membuka pemesanan sepanjang 10 hari pameran berlangsung.

Karenanya persiapan produksi telah dilakukan jauh hari sebelum peluncuran berlangsung. DFSK meyakini penerimaan pasar terhadap model SUV terbarunya akan disambut positif oleh konsumen di tanah air.

Terlebih pasar kendaraan SUV di tanah air berada di posisi nomor dua setelah MPV. Hadirnya Glory 560 akan menjadi salah satu model pilihan terbaru ditengah model SUV lain yang lebih dulu mengaspal di pasar automotif nasional.

DFSK Glory 560 akan dibekali mesin berkapasitas 1.500 Cc yang dibekali dengan turbo. yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 147 hp dan torsi mencapai 230 Nm. Tenaga tersebut akan disalurkan ke roda melalui transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) ke roda depan dengan halus.

Saksikan kehadiran DFSK GLory 560 di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show yang akan berlangsung di Ji-Expo Kemayoran Jakarta mulai 25 April hingga 5 Mei 2019.

[stm_sidebar sidebar=”651″]