DFSK Luncurkan SUV Baru dan Konser Agnez Mo di Telkomsel IIMS 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Produsen DFSK yang menjadi salah satu peserta Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019, akan mengguncang pameran automotif dengan peluncuran mobil baru dan konser Agnez Mo.

Kemeriahan yang menjadi salah satu unggulan yang ditampilkan DFSk yakni hadirnya SUV terbaru Glory 560 yang hadir dengan berbagai fitur terbaru yang mendukung ketangguhan sebuah SUV di berbagai medan.

Fitur terdepan yang ditawarkan Glory 560 diantaranya monitor layar sentuh 8 inch yang terintegrasi langsung dengan aplikasi radio, Bluetooth, GPS Navigation, mirroring smartphone (iOS dan Android), view kamera belakang dan aplikasi intelligent key dengan start/stop engine.

Sokongan sektor pacu pun tak main-main, mengingat glory 560 dibekali mesin mesin berkapasitas 1.500 Cc turbocharge yang mampu menghasilkan tenaga 148 hp dengan torsi 230 Nm. Secara persaingan, Glory 560 unggul dengan mesin turbocharged diantara persaingan model SUV lainnya.

Tak hanya produk, DFSK akan kembali menampilkan brand ambassador yang juga percaya akan keunggulan produk DFSK, tak lain yakni Agnez Mo yang secara khusus akan hadir memecah keriuhan pengunjung Telkomsel IIMS 2019, khususnya di booth DFSk yang berada di hall A7.

Secara kuantitas, pasar otomotif di Indonesia setiap tahunnya berhasil menjual satu juta unit kendaraan dan menjadikannya salah satu pasar otomotif terbesar di dunia dengan model terlaris MPV dan SUV.

“Indonesia merupakan salah satu pasar otomotif yang menjanjikan dan sangat berpotensi untuk bisa dikembangkan lebih besar lagi. Dengan jumlah penduduk mencapai 260 juta jiwa dan penjualan otomotif masih di angka satu juta unit per tahunnya, tentu masih banyak peluang yang bisa dikembangkan,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Sebagai merek otomotif termuda di Indonesia, tentu saja DFSK senantiasa akan terus memperkenalkan kendaraan-kendaraan yang mereka tawarkan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan ikut serta di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang rutin digelar setiap tahun. Penyelenggaraan dilaksanakan di Ji-Expo Jakarta Pusat mulai 25 April hingga 5 Mei 2019.

“Perlu diakui pameran otomotif merupakan salah satu ajang yang tepat untuk memperkenalkan diri beragam kendaraan yang dimiliki oleh DFSK kepada masyarakat Indonesia dan yang terpenting kami dapat lebih dekat dengan konsumen kami,” ujar Franz.

[stm_sidebar sidebar=”651″]