Shared by Autonetmagz.com for IIMS

AutonetMagz.com –DFSK di Indonesia memiliki awalan yang kurang bagus dibandingkan sesama merekChina yang sama-sama baru masuk kesini. Meski punya DFSK Glory 580 sebagai SUVChina turbo pertama di Indonesia, ternyata itu belum benar-benar mengena kemayoritas calon konsumen potensialnya, tapi sepertinya kehadiran produk baruDFSK Glory 560 bisa jadi sedikit hal yang melegakan buat DFSK Indonesia.

Mengapa demikian? Usut punya usut, rupanya DFSK bisa mengantongi lebih dari 1.000 SPK di Telkomsel IIMS 2019 berkat DFSK Glory 560. Persisnya, mobil itu sudah terpesan 1.056 unit yang didominasi oleh varian tertinggi DFSK Glory 560 1.5 T L-Type. Kakaknya, yakni DFSK Glory 580 mengekor dengan menyumbang 18% total SPK dengan mayoritas varian tertinggi yakni DFSK Glory 580 Luxury 1.5T CVT.

Total SPK kedua SUV itu ditambah SPK pick-up DFSK SuperCab mencapai1.487 unit, sebuah angka yang baik untuk DFSK. Buat acara test drive sendiri,ada 1.024 orang yang melakukan uji coba kendaraan-kendaraan DFSK di area testdrive TIIMS 2019, dan tentu saja yang paling dicoba si Glory 560. Mungkinkarena posisi harganya bagus, yakni di bawah kompetitor Jepang sekelasnya, plusia satu-satunya yang bermesin turbo.

Terima kasih kepada seluruh pelanggan DFSK yang melakukan pemesanan di TIIMS 2019. Hal bisa menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan DFSK mulai mendapatkan tempat di hati masyarakat, serta percaya akan kualitas dan teknologi yang diusung oleh kendaraan-kendaraan DFSK,” ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

“Kami percaya apa yang kami raih saat ini merupakan langkah awalDFSK untuk bisa terus berkembang dan melayani lebih banyak lagi konsumen diIndonesia. Para pengunjung TIIMS 2019 sudah membuktikan bahwakendaraan-kendaraan yang kami tawarkan memiliki teknologi yang unggul, desainyang modern, serta harga yang kompetitif sehingga akhirnya sukses menggaet hatipara pengunjung,” pungkas Franz Wang.

Original Article