Shared by Carmudi.co.id for IIMS

Jakarta – Dimulai dari perkenalan DFSK Glory 560 dihadapan para awak media pada 26 Maret 2019, kemudian PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil DongFeng Sokon (DFSK) melanjutkan dengan memproduksinya. Proses produksi DFSK Glory 560 sudah dilakukan secara lokal di pabrik DFSK.

Ini merupakan salah satu bagian terpenting dalam menyambut kedatangannya yang akan diumumkan secara resmi pada 25 Apri di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

“DFSK Glory 560 telah melakukan produksi pertamanya di pabrik kami yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten. Yaitu pada 28 Maret lalu sudah menghasilkan produksi pertamanya,” ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile di Jakarta, belum lama ini.

Franz menambahkan bila Glory 560 yang diproduksi di pabrik DFSK sudah menggunakan komponen lokal yang berkulitas. Serta telah mematuhi peraturan penggunaan minimum komponen lokal yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Sayangnya presentase komponen lokal yang digunakan belum bisa dibeberkannya sekarang.

“Untuk penggunaan komponen lokal tentunya akan kami gunakan secara bertahap untuk Glory 560. Namun yang pasti kami akan mengikuti aturan pemerintah dan secara bertahap akan terus menambah penggunaan komponen lokal di DFSK Glory 560 seperti mesin dan lainnya.Dalam hal presentase penggunaan komponen lokal akan kami beritahu saat peluncuran,” terang dia.

Kirim Ke Dealer dan Pemesanan

DFSK Glory 560 sudah mulai diproduksi, namun pengiriman ke diler baru akan dilakukan tak lama jelang peluncuran. Sementara itu terkait pemesanan, DFSK juga belum resmi membukanya.

“Sekarang memang belum didistribusikan ke diler tapi setelah meluncur kami akan mulai distribusikan ke diler. Kami start booking di IIMS. Baru-baru ini di GIIAS Surabaya juga sudah banyak calon konsumen yang menunjukkan ketertarikannya terhadap DFSK Glory 560. Yang sudah mendaftar dan tertarik dengan DFSK Glory 560 sebanyak 100 orang,” tutur Franz Wang.

Untuk diketahui DFSK Glory 560 akan dijual denganharga mulai dari Rp210 juta sampai Rp270 juta. Harga jual resminya diumumkan di IIMS 2019. DFSK Glory 560 dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc, 4 silinder, turbocharge yang dapat mengeluarkan tenaga hingga 148 HP dengan torsi maksimal di angka 230 Nm.

Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi pilihan otomatis CVT dan manual 6 percepatan. DFSK akan memberikan garansi kepada pembeli Glory 560 selama 7 tahun atau 150 ribu kilometer. (dol)

The post DFSK Glory 560 Sudah Diproduksi dan Siap Meluncur di IIMS 2019 appeared first on Carmudi Indonesia.

Original Article