DFSK Glory 560 Resmi Diperkenalkan ke Konsumen Indonesia

DFSK Glory 560 Resmi Diperkenalkan ke Konsumen Indonesia

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Setelah lama dinanti, akhirnya DFSK Glory 560 resmi di Indonesia dan mencoba menarik calon konsumennya dengan beragam keunggulan.

Melihat sosok DFSK Glory 560 kesan sporti dan mewah sangat terpancar dari desain yang digadang hasil pengembangan yang diadopsi dari bahasa desain gaya Eropa. Active Stylist Design yang memberikan aura modern dari kendaraan yang tangguh.

Desain Glory 560 didominasi dengan garis tegas yang terdapat pada bodi, sebagai penunjang karakter tegas dan gagah dari sebuah kendaraan SUV. Kesan sporty juga kental terlihat pada desain grill wings shaped dengan aksen krom dipadu dengan lampu depan memakai LED DRL berbentuk hawk-eye untuk memaksimalkan visibilitas saat mengemudi di malam hari.

Kenyamanan interior didukung dengan berbagai fitur canggih, diantaranya layar sentuh 8-inci yang dilengkapi applikasi radio, Bluetooth, GPS Navigation, mirroring smartphone (iOS dan Android), view kamera belakang dan aplikasi intelligent key dengan start/stop engine.

Sedangkan sektor pacunya, Glory 560 dibekali mesin berkapasitas 1.500 Cc turbocharge yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 150 PS (148 hp) dan torsi 230. Tenaga tersebut dialirkan ke roda depan melalui transmisi CVT.

Sayangnya produsen DFSK masih belum mengungkap harga resmi yang akan dibanderol untuk Glory 560. Namun yang pasti SUV baru ini akan mendapat garansi yang sangat menarik yakni hingga 150 ribu km atau 7 tahun dari DFSK dan tentunya Anda dapat melakukan pemeliharaan di 50 jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tak ketinggaln, DFSK Glory 560 dipastikan menjadi salah satu primadona mobil baru yang akan tampil di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Pastikan Anda hadir di pameran yang akan berlangsung pada 25 April – 5 Mei 2019 di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

[stm_sidebar sidebar=”651″]