DFSK Glory 560 Meluncur, Harganya Mulai Rp 189 Juta

DFSK Glory 560 Meluncur, Harganya Mulai Rp 189 Juta

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – DFSK akhirnya memulai penjualan sport utility vehicle (SUV) terbarunya DFSK Glory 560 di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang dibuka hari ini, Kamis (25/4). Merek otomotif kenamaan asal China ini memasarkan DFSK glory 560 dengan harga mulai dari Rp 189 juta. 

Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang, menjelaskan DFSK ingin memberikan kendaraan baru dengan gaya yang dinamis dan agresif. Mereka mencoba untuk memasuki segmen SUV dengan menghadirkan varian SUV berkualitas tinggi, dilengkapi dengan teknologi mutakhir, dan harga yang kompetitif.

“Setelah beberapa waktu lalu kami perkenalkan ke hadapan media, kini kami persembahkan banderol Glory 560 yang dimulai dari harga Rp189 juta sampai Rp239 juta (on the Road Jakarta),” kata Franz Wang di sela-sela pembukaan Telkomsel IIMS 2019.

DFSK Glory 560 tersedia dalam tiga varian dalam pilihan transmisi manual 6-percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT). Sektor dapur pacunya didukung dengan mesin 1.500 cc berteknologi turbo berdaya mencapai 150 ps dan torsi hingga 230 Nm, dan menjadi kombinasi kekuatan yang memimpin di kelasnya.

Franz Wang menambahkan pasar SUV di Tanah Air makin menggeliat dikarenakan pertumbuhannya yang cukup berkembang dan makin diminati konsumen, baik sebagai kendaraan pertama atau pun pengganti mobil mereka sebelumnya. Lebih dari itu, lini produk SUV yang ada di pasar Indonesia pada dasarnya dapat memenuhi persyaratan dasar, namun konsumen mulai mengejar produk yang lebih canggih, produk yang lebih kuat dan berteknologi maju.

“Karena itulah kami memasukan beragam kesenangan bagi konsumen saat berada di kabin melalui fitur yang lengkap. Selain itu, desain DFSK Glory 560 yang modern dan kental nuansa sporty kami yakini dapat memenuhi keinginan konsumen,” lanjut Franz Wang.

Setelah peluncuran pada acara di Telkomsel IIMS 2019 kali ini, para dealer di wilayah Jakarta sudah dapat mulai menerima pemesanan. Dalam 1-2 bulan ke depan, DFSK akan mengadakan peluncuran di kota-kota besar di Indonesia yang merupakan pasar utama agar lebih banyak konsumen merasakan gairah dan pesona Glory 560.

Harga DFSK Glory 560 – OTR Jabodetabek:

– 1.5L Turbo 6M/T B-type Rp 189 Juta

– 1.5L Turbo 6M/T C-type Rp 219 Juta

– 1.5L Turbo 6M/T L-type Rp 229 Juta

– 1.5L Turbo CVT L-type Rp 239 Juta

– 1.8L CVT L-type Rp 239 Juta

[stm_sidebar sidebar=”651″]