DFSK Glory 560 di Mata Si Cantik Yasmine Leeds Wildblood

DFSK Glory 560 di Mata Si Cantik Yasmine Leeds Wildblood

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Apa yang menjadi pertimbangan Anda ketika membeli sebuah sport utility vehicle (SUV)? Tentunya banyak. Selain menawarkan tampilan yang gagal, multi fungsional, SUV juga digunakan untuk kegiatan sehari-hari atau untuk bepergian bersama keluarga.

Nah, aktris dan pemain sinetron Yasmine Leeds Wildblood hadir di booth DFSK di ajang Telkomsel IIMS 2019 untuk berbagi kiat tentang kendaraan yang cocok bagi untuk menunjang berbagai aktivitas dan tepat untuk keluarga muda.

Yasmine (26 tahun) mengatakan wanita di era modern sekarang ini memiliki aktivitas yang pada sehari-hari dan mengurus keluarga. Apalagi sebagai ibu muda dengan satu putri, Yasmine, membutuhkan kendaraan yang cocok dengan aktivitasnya.

“Di zaman sekarang ini, tidak sedikit wanita yang pergi bekerja. Tentu ketika sudah berkeluarga seperti saya, dibutuhkan sebuah kendaraan yang bisa mengakomodir kegiatannya sehari-hari yang aktif dengan berbagai kegiatan, serta bisa diandalkan juga ketika bepergian dengan keluarga,” ungkap Yasmine yang pernah menjadi model video klip grup musik Nidji yang berjudul Arti Sahabat.

Sebagai wanita yang aktif dengan kegiatan padat sehari-hari serta sudah memiliki seorang putri, Yasmine tentu saja memilih kendaraan dengan interior yang nyaman, ditunjang fitur hiburan yang lengkap, dan tidak kalah penting adalah kabin yang lega. Menurutnya semuanya itu bisa dipenuhi oleh DFSK Glory 560.

Dimulai dari desain interior yang berbalut bahan kulit dan panel dengan permukaan soft touch memberikan kesan yang nyaman selama perjalanan, dipadu dengan kabin yang luas dengan pengaturan jok yang fleksibel untuk memberikan bagasi yang lebih luas. Agar perjalanan tidak membosankan, floating head unit touch screen 8 inci yang ditawarkan sudah bisa mendukung berbagai aktivitas hiburan mulai dari radio, bluetooth, music, pictures, video, mirroring smartphone, sampai GPS.

Istri Abi Yapto ini mengatakan saat pergi sama keluarga, khususnya putri kesayangan, perlu sekali head unit yang bisa mirroring smartphone dan bisa memutar video supaya sang putri tidak bosan selama perjalanan. Plus Glory 560 mampu mengakomodari barang-barang bawaaan yang banyak, sehingga bagasi yang lega perlu banget jadi pertimbangan ketika membeli mobil.

“Setelah melihat-lihat DFSK Glory 560, saya rasa mobil ini cocok sekali untuk keluarga muda, aktif, dan sudah memiliki anak untuk kendaraan sehari-hari,” terang Yasmine.

[stm_sidebar sidebar=”651″]