DFSK Berikan DP Ringan di Telkomsel IIMS 2019

DFSK Berikan DP Ringan di Telkomsel IIMS 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dimanfaatkan seluruh peserta pameran untuk menawarkan program menarik bagi pengunjung, tak terkecuali DFSK.

Pada pameran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta tersebut, DFSK menyiapkan skema kepemilikan kendaraan untuk mempermudah konsumen memiliki kendaraan impiannya.

Selama Telkomsel IIMS 2019, DFSK mengaku konsumen bisa membawa pulang kendaraan yang diinginkan hanya dengan menyiapkan uang sebesar Rp 10 juta saja.

Merek otomotif ternama asal China tersebut juga menyiapkan paket skema down payment (DP) rendah khusus pengunjung Telkomsel IIMS 2019.

Mobil pertama yang bisa didapatkan ialah DFSK Super Cab. Hanya dengan memberikan down payment (DP) senilai Rp10 juta konsumen sudah bisa membawa pulang mobil pick up tersebut.

Untuk DFSK Glory 580 konsumen bisa segera memarkirkan kendaraan di garasi rumah hanya dengan DP senilai Rp 27 juta, serta model terbarunya DFSK Glory 560 yang bisa segera dibawa pulang dengan DP sebesar Rp 49 juta.

Skema DP rendah ini diambil berdasarkan harga kendaraan DFSK di Jakarta, dan ada kemungkinan perbedaan untuk wilayah lainnya. Meski demikian ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi konsumen yang ingin mendapatkan skema DP rendah selama pameran Telkomsel IIMS 2019 berlangsung.

“Penawaran ini membuat kendaraan-kendaraan DFSK dengan harga yang terjangkau, semakin terjangkau dan menjadi solusi untuk masyarakat yang membutuhkan kendaraan lebih dari sekadar solusi mobilitas. Perlu dingat bahwa DFSK juga menjamin kendaraan yang ditawarkan sudah melewati proses produksi dengan kontrol kualitas tinggi, sehingga konsumen tidak perlu ragu akan kualitas kendaraan-kendaraan DFSK,” ungkap Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Tak hanya itu, bagi konsumen yang ingin membeli Glory 580 dengan angsuran ringan bisa mendapatkan bunga cicilan 0 persen selama 1 tahun.

Sebagai informasi, DFSK merupakan kependekan dari Dongfeng Sokon. Berada di bawah naungan DongFeng Motor Group (DFM), saat ini DFSK telah menetapkan fasilitas teknis internasional di Amerika Serikat, Jerman, Jepang, Indonesia dan China.

[stm_sidebar sidebar=”651″]