Debut Perdana, Underbone LF’ Racing Langsung Raih Podium 2

Debut Perdana, Underbone LF’ Racing Langsung Raih Podium 2

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Debut Perdana, Underbone LF’ Racing Langsung Raih Podium 2

BalapMotor.Net – Tim baru yang meramaikan kelas bergengsi Underbone di Jawa Tengah, yakni LF’ Racing berhasil meraih podium runner-up UB 125cc dalam kejuaraan FOBM Kota Semarang Road Race Championship 2020.

Tommy Richard Orlando yang diplot sebagai pilot tim ini mampu tampil apik di kelas UB125cc. Saat QTT ia mampu tercepat di posisi ke-3 dan saat final Tommy berhasil menempatkan diri di podium runner-up.

Aksi Tommy saat berjuang mengejar podium

Cek: Hasil Road Race Mijen – Semarang 2020

“Karakter motor dan settingan sudah cukup klop dengan Tommy. Sayang final tadi lap nya dipotong jadi kurang waktu untuk mengejar yang didepan,” ujar Dodok Children selaku mekanik.

Sementara pada kelas Underbone 116cc, motor LF’ Racing kurang beruntung. Tommy yang sedang berduel dibarisan depan harus kembali ke paddok 3 lap sebelum finis karena motor mengalami trouble.

Om Boris & Dodok Children

“Untuk hasil hari ini Alhamdulillah saja mas, semua harus disyukuri. Mungkin rezeki kita baru podium 2 saja di kelas UB 125, next event semoga kita bisa berjuang bersama dan meraih hasil yang lebih baik lagi,” papar Tommy R. Orlando.

Nah, sekelas tentang LF’ Racing. Tim ini merupakan milik om Boris yang asli Kalimantan namun tinggal di Semarang. Ini merupakan debut perdana dua Underbone mereka di sirkuit Mijen.

LF’ RT – Children

The post Debut Perdana, Underbone LF’ Racing Langsung Raih Podium 2 appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article