Debut Perdana, CRK Motorsport Beri Kejutan di Ajang Meikarta Speed Slalom 2020

Debut Perdana, CRK Motorsport Beri Kejutan di Ajang Meikarta Speed Slalom 2020

Shared by Autos.id for IIMS

Walaupun baru terbentuk, CRK Motorsport mampu memberikan kejutan di debut perdananya.

Cikarang, Autos.id – Sebagai sebuah tim balap yang baru terbentuk beberapa waktu yang lalu, Debut CRK Motorsport sempat mengejutkan ajang Meikarta Speed Slalom 2020 yang diadakan pada Sabtu (31/10) kemarin. Betapa tidak, tim yang di Nahkodai oleh Pebalap Nasional Charock atau kerap disapa CRK tersebut berhasil meraih podium di beberapa kelas balap yang diikutinya.

Debut dari CRK Motorsport ini merupakan satu lagi gebrakan yang dibuat oleh CRK.

Setelah belum lama ini dunia modifikasi Indonesia dibuat kagum dengan Body Kit Porsche Cayman milik CRK yang diluncurkan di Indonesian Modification Expo 2020 beberapa waktu yang lalu.

“Walaupun baru terbentuk di bulan Oktober, dalam debut perdana kemarin kami berhasil meraup 4 trophy, sekaligus menjadi yang tercepat di kelas gerak roda belakang Meikarta Speed Slalom 2020 atas nama Reindy Riupassa,” ujar CRK yang merupakan Founder CRK Motorsport di Jakarta, hari ini (Minggu, (1/11/20).

Tak tanggung tanggung, dalam tim CRK Motorsport, rupanya CRK juga berhasil merekrut tiga jawara slalom Asia, yakni Reindy Riupassa, Anggana OHP, dan Ananta OHP yang merupakan pebalap nasional seeded A, tiga pebalap tersebut juga memiliki level pebalap asia gymkana.

Dengan racikan dream team di benderanya, pemuda yang memiliki akun instagram @charock_crk ini optimis bahwa CRK Motorsport akan mampu menunjukan eksistensinya dan mewarnai dunia otomotif baik modifikasi, touring, slalom, rally dan drift. Ia pun menargetkan pada tahun 2021 timnya dapat menjadi juara nasional di semua kelas.

Pengusaha muda ini menjelaskan, tujuan terbentuknya CRK Motorsport ini untuk memfasilitasi para pembalap muda berbakat yang memiliki passion di bidang otomotif dan menyalurkannya dalam kegiatan positif. Hingga berprestasi bukan hanya di ajang kompetisi kelas nasional, harapannya kelak bisa mewakili Indonesia di ajang otomotif tingkat asia bahkan dunia serta mengharumkan nama Indonesia di level asia. “Kami juga memiliki rencana untuk menciptakan generasi penerus dengan membuat CRK Racing School,” ungkapnya ini penuh harap.

Chandra Kurniawan menyebutkan bahwa Tim ini merupakan rumah dari divisi otomotif CRK Corporation, CRK Motorsport membawahi semua bisnis di bidang otomotif, seperti CRK Racing Team, CRK Towing, CRK Garage, dan CRK Premium Detailing.

CRK mengakui, persiapan yang dilakukan oleh timnya pada Meikarta Speed Slalom 2020 belum maksimal, mengingat sempitnya waktu persiapan yang dapat dilakukan. “Tentunya untuk kedepannya kami juga akan lebih mempersiapkan diri baik dari segi performa kendaraan maupun dari seluruh pembalap CRK Motorsport, agar persiapannya lebih matang,” tutupnya.

Original Article