Debut Dua Sports Car BMW ini di Kota Pahlawan

Debut Dua Sports Car BMW ini di Kota Pahlawan

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – BMW Indonesia dan BMW Eurokars mulai memperkenalkan dua lini model terbarunya, BMW X3 M dan BMW X4 M, ke kota-kota lain di luar Ibu kota Jakarta.

Adalah Kota Pahlawan Surabaya menjadi persinggahan pertama dari kedua model yang mengisi segmen Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sports Activity Coupé (SAC) berukuran menengah itu.

BMW M-Town di Ciputra World, Surabaya dijadikan lokasi untuk memperlihatkan keduanya di hadapan para ‘bimmers’ loyalis di kota tersebut, meski secara virtual melalui media sosial.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, momen ini menjadi yang pertama untuk kedua mobil sport di Kota Surabaya, yang diklaim telah dinantikan para pecinta BMW M.

Jodie pun menuturkan penerimaan yang positif pada lini model BMW M di Tanah Air, menjadikan BMW M GmbH mampu meraih pertumbuhan penjualan sebesar 32% dengan pengiriman lebih dari 135.000 unit sepanjang 2019.

“Saya sangat yakin dengan adanya perluasan segmen di rangkaian kendaraan performa tinggi dengan BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition juga akan menjadi sebuah kesuksesan besar,” sahutnya secara virtual.

Jodie pun tak memungkiri berkat dukungan tim profesional dari BMW Eurokars Indonesia, sebagai dealer eksklusif BMW M di Indonesia, kesuksesan tersebut bisa tercapai.

Di sisi lain, Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars menuturkan, konsumen BMW di Indonesia layak mendapatkan yang terbaik. Khususnya performa mesin yang dihadirkan kedua model itu.

“Ketika berbicara mengenai kekuatan mesin dan kemampuan serba bisa, BMW X3 M dan BMW X4 M akan tetapkan sebuah standar baru di antara SAV/SAC performa tinggi,” sambung Siva.

Berkat kekuatan dari performa mesin enam silinder segaris, diklaim menjadi yang terganas dibandingkan model BMW M manapun dengan keluaran tenaga 510 hp.

Siva pun mengajak para pecinta BMW untuk melihat secara langsung tampilan keduanya pada website resminya di https://bmw-eurokars.co.id/. Lewat situs ini, konsumen juga bisa menjadwalkan kunjungan atau pun test drive.

“Pelanggan juga dapat melakukan pre-online booking untuk unit yang sangat terbatas ini melalui website BMW Eurokars,” tutup Siva.

Sebagai informasi, penambahan varian model BMW M GmbH di segmen SAV dan SAC berukuran menengah juga tandai kemunculan mesin in-line enam-silinder terbaru.

Mesin ini menonjolkan karakter performa mesin BMW M di putaran atas, pembaruan teknologi BMW M TwinPower Turbo terkini, plus sistem pendingin dan oil supply yang telah teruji di lintasan balap.

Dengan varian bi-turbo yang dikembangkan khusus untuk kedua model baru itu, mencatatkan output sebesar 30 hp lebih tinggi dari varian non-Competition menjadi total 510 hp. [dp/MTH]

Original Article