Dealer Piaggio dan Vespa Hadir di Wilayah Ciledug

Dealer Piaggio dan Vespa Hadir di Wilayah Ciledug

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – PT Piaggio Indonesia kembali menambah layanannya dengan menghadirkan dealer Piaggio dan Vespa di daerah Ciledug, Tangerang.

Dealer hasil kolaborasi keenam antara PT Piaggio Indonesia dan PT Anugerah Sinergi Pratama ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan atas produk terbaik Piaggio dan Vespa. Selain itu, tentunya juga untuk memudahkan para konsumen mendapatkan layanan terbaik dengan ketersediaan suku cadang maupun aksesorisnya.

“Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami bangga sekali dalam menyambut kolaborasi keenam ini dengan PT Anugerah Sinergi Pratama dalam memperluas jaringan kami di wilayah Jabotabek. Pembukaan dealer terbaru ini juga sekaligus menegaskan kepercayaan kami dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen solid untuk memberikan pelayanan dan pengalaman tak tertandingi bagi pelanggan kami,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia saat peresmian (21/3)

Dealer Sinergi Ciledug di Jl HOS Cokroaminoto ini terdiri dari showroom dan bengkel seluas 250 m2 dan mengusung konsep Motoplex dengan layanan 3S (sales, service, spareparts). Menariknya, ini merupakan jaringan dealer terbesar dari PT Anugerah Sinergi Pratama. Ditambah lagi menempati kawasan strategi yang menjadi penghubung wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Tangerang.

“Pembukaan dealer baru ini merupakan wujud upaya kami dalam menjaga kepercayaan serta mencapai kesuksesan bersama PT Piaggio Indonesia. Untuk memberikan solusi mobilitas premium yang dilengkapi dengan layanan terbaik bagi pelanggan kami di wilayah Tangerang. Kami sangat bangga menjadi bagian dari PT Piaggio Indonesia sebagai salah satu brand kuat yang memiliki tujuan sama untuk tumbuh bersama di pasar melalui jaringan dealer terbaru di Ciledug,” ujar Agung Siantar, Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama.

Sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan di kawasan Ciledug, PT Piaggio Indonesia dan PT Anugerah Sinergi Pratama memberikan penawaran eksklusif selama satu hari pada tanggal 21 Maret 2019. Pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan aksesoris gratis senilai hingga IDR 7.800.000 untuk setiap pembelian unit motor Piaggio dan IDR 8.500.000 untuk Vespa.

Selain itu, sebanyak 150 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa model tahun 2011 dan seterusnya, tersedia juga promo menarik untuk jasa penggantian oli gratis dan potongan harga untuk jasa servis serta pemeliharaan rutin berlaku untuk periode 21 Maret – 30 April 2019. Pembukaan dealer terbaru ini merupakan manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kemewahan skuter Italia.

Selain mendapatkan produk terbaik Piaggio dan Vespa melalui jaringan penjualannya, masyarakat yang ingin membeli juga patut menunggu keikutsertaan PT Piaggio Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Dipastikan bakal banyak promo pembelian menarik selama pameran berlangsung 25 April-5 Mei 2019 mendatang.

[stm_sidebar sidebar=”651″]