Dealer Kymco 3S Resmi Dibuka di Cipete Jakarta Selatan

Dealer Kymco 3S Resmi Dibuka di Cipete Jakarta Selatan

Shared by Motovaganza.com for IIMS

JAKARTA – Skutik asal Taiwan itu resmi membuka dealer baru di Kawasan Cipete Raya Jakarta Selatan. Dealer ini berada di bawah bendera PT. Stokewood Motocycle Retailindo (SMI). Terletak di area potensial dan strategis, dealer ini diharapkan bisa melayani kebutuhan dan layanan bagi pengguna Kymco.

Dealer ini berlokasi Jl. Cipete Raya No. 1 Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Di sini tersedia layanan lengkap 3S (Sales, Service, Spare Parts). Dealer ini dibangun pada bidang tanah seluas 600 m2 dan mempunyai luas bangunan 700 m2, yang dilengkapi area showroom dan workshop 150 m2.

Adhitya Hendraputra selaku Direktur Utama PT. Stokewood Motocycle Retailindo mengatakan ada beberapa alasan mengapa pihaknya tertarik menjadi bagian Kymco, “Kymco memiliki kualitas yang baik dengan harga yang dapat bersaing. Dan perlu diingat Kymco adalah motor matic pertama yang hadir di Indonesia. Kami percaya kedepannya Kymco dapat menjadi salah satu kendaraan roda dua yang dapat berkembang dengan baik di Indonesia,” katanya di Jakarta, Sabtu (11/7/2020).

Berbagai fasilitas disediakan. Selain unit baru juga ada layanan after sales. Kymco Stokeswood memberikan kesempatan pada calon konsumen untuk merasakan impresi berkendara melalui fasilitas Test Ride. Fasilitas workshop dengan 2 pitstop untuk fasilitas service umum dan 1 workshop overhaul.

Untuk memenuhi tuntutan pelanggan, Dealer Kymco Stokeswood menyediakan layanan storing untuk pelanggan dan Flying Mechanic (perbaikan motor dirumah) untuk konsumen Stokewood.

Line-Up

Dealer Kymco Jakarta Selatan menyediakan layanan penjualan dengan menghadirkan seluruh line-up scooter dan maxi scooter Kymco. Seperti Kymco Like 150i, Racing King 150i, K-XCT 200i, Downtown 250i dan Xciting 400i. Tak ketinggalan dua model baru X-Tiwn 250i dan GP 125 yang diluncurkan hari ini.

Selain line up Scooter dan Maxi Scooter, Dealer Kymco Jakarta Selatan juga menghadirkan line up Kymco ATV. Seperti Kymco MXU 150, MXU 250, MXU 300R, MXU 450i, MXU 700i, Maxxer 450i dan UXV 450i.

Paul Lin selaku President Director PT. Smart Motor Indonesia selaku pemegang merek Kymco di Tanah Air mengatakan Kymco merupakan model nomor satu di Taiwan. Sempat hadir di Indonesia di awal 2000-an, kini Kymco Kembali hadir dengan produk-produk baru.

“Selain motor, Kymco juga hadir dengan ATV yang cukup mendominasi di Bali. Kami berharap kehadiran dealer baru ini bisa melayani konsumen Kymco di Jakarta dan sekitarnya,” kata dia.

Dealer Kymco Stokeswod
Alamat: Jl. Cipete Raya No.1, RT.8/RW.4, Cipete Selatan, Cilandak
Jakarta Selatan 12410
Jam operasional: Senin – Jumat pukul 09:00 – 16:30 WIB, Sabtu pukul 08:30 – 14:30 WIB
Nomor telepon: 021 7664308

RAJU FEBRIAN

The post Dealer Kymco 3S Resmi Dibuka di Cipete Jakarta Selatan appeared first on Motovaganza.

Original Article