d’Buana Team Gelar Tradisi Berbagi Takjil

d’Buana Team Gelar Tradisi Berbagi Takjil

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Berbagi saat bulan Ramadhan sudah jadi tradisi bagi komunitas ini. d’Buana Team gelar aksi sosialnya berbagi takjil dalam rangka menyambut bulan Ramadhan.

d’Buana Team merupakan akronim dari Bocah Tua Nakal. Meskipun memiliki nama yang sedikit nyeleneh, komunitas Bikers pengguna segala jenis motor ini memiliki berbagai kegiatan yang positif.

Di bulan suci Ramadhan ini, d’Buana menggelar kegiatan sosial rutinnya. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap akhir pekan di bulan Ramadhan, D’Buana gelar kegiatan sosial berbagi takjil.

Aksi sosial ini digelar guna membantu para pengguna jalan ataupun orang tidak mampu yang berada di jalan, dalam mempermudah berbuka puasa. Setiap akhir pekan ratusan paket takjil dibagikan oleh d’Buana di beberapa titik ruas jalan Ibukota DKI Jakarta.

“Kegiatan ini sudah berjalan dari tahun ke tahun saat bulan Ramadhan. Kegiatan ini kami laksanakan demi membantu para pengendara yang masih dijalan dan juga para tunawisma yang mungkin kurang beruntung pada saat bulan Ramadhan. Semoga bisa dilancarkan dan kami bisa terus berbagi,” ujar Bro Esha atau akrab disapa Ajay selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

Meskipun digelar secara sederhana, kegiatan ini diharapkan dapat membantu para pengguna jalan yang tengah beribadah puasa. Selain itu, kegiatan ini juga bisa memperkuat tali silaturahmi antar sesama anggota d’Buana sendiri.

“Alhamdulillah tiap tahun d’Buana masih bisa menjalankan rutinitas bersama yaitu Baksos di bulan Ramadhan entah itu terjun langsung ke Yayasan atau pun Berbagi Takjil di jalan. walaupun Acaranya tidak terlalu mewah mudah-mudahan tiap tahun d’Buana masih bisa berbagi dengan sesama. Semoga kegiatan Baksos tahunan ini terus berjalan dan berjalan, jangan lelah terus semangat untuk menjadi pribadi yang bermanfaat,” pungkas Bro Subandi (Botel) selaku Ketua d’Buana.

The post d’Buana Team Gelar Tradisi Berbagi Takjil appeared first on Zonabikers.com.

Original Article