Datsun GO+ Panca Kini Dilengkapi dengan Transmisi X-Tronic CVT

Datsun GO+ Panca Kini Dilengkapi dengan Transmisi X-Tronic CVT

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Datsun memperkenalkan GO+ Panca yang telah dilengkapi dengan transmisi X-Tronic CVT dengan banderol mulai dari RP 137 juta.

Mobil dengan transmisi otomatis sudah menjadi kebutuhan bagi semua orang khususnya yang berdomisili di kota besar. Kendaraan jenis ini menawarkan kemudahan dalam berkendara terutama saat melintasi jalanan yang padat, sehingga pengemudi tidak cepat letih.

Transmisi otomatis pada sebuah kendaraan juga telah berevolusi. Kini para pabrikan banyak yang menerapkan model CVT (Continious Variable Transmission). Hal ini dikarenakan akselerassi mobil menjadi lebih halus dan tentunya memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Hal inilah yang diterapkan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku pemegang merek Datsun di Indonesia. Datsun GO+ Panca yang selama ini terkenal dengan kepraktisannya dalam menampung 7-penumpang, kini menyapa calon konsumen dengan pilihan transmisi otomatis model CVT.

“Perkenalan Datsun GO+ CVT ini memperkuat komitmen kami dalam mengakomodasi kebutuhan konsumen di Indonesia. Kami ingin menyediakan akses terhadap mobilitas personal yang sejalan dengan gaya hidup konsumen kami yang terus berevolusi,” kata Masato Nakamura, head of Datsun Indonesia.

Ia menambahkan bahwa transmisi model CVT ini menawarkan performa yang terbaik dengan efisiensi bahan bakar, tarikan mulus dan kemudahan ketika berkendara. Perangkat tersebut juga dikatakan memiliki kinerja yang lebih baik dengan lebih sedikit bagian yang bergerak, lebih awet, lebih ringan dan lebih ramping daripada transmisi otomatis konvensional.

Konsumen dapat memesan Datsun GO+ CVT di diler Datsun seluruh Indonesia yang saat ini telah berjumlah 106 outlet. Setiap pembelian Datsun, konsumen berhak mendapatkan layanan servis gratis hingga pemakaian 50.000 km/4 tahun bagi pelanggan Datsun.

Datsun juga akan hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang sejatinya akan digelar pada 25 April hingga 5 Maret 2019. Temukan paket penawaran menarik dari produk-produk Datsun Indonesia di pameran berskala internasional tersebut.

Berikut harga Datsun GO+ Panca CVT

  1. New Datsun GO+ Panca A CVT             :IDR 137.340.000
  2. New Datsun GO+ Panca T CVT             :IDR 146.290.000
  3. New Datsun GO+ Panca T Style CVT     :IDR 150.790.000
[stm_sidebar sidebar=”651″]