Dapat Dukungan Penuh, Mandalika Racing Team Disponsori 5 BUMN

Dapat Dukungan Penuh, Mandalika Racing Team Disponsori 5 BUMN

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Mandalika Racing Team (MRT) resmi diperkenalkan untuk mengikuti ajang Moto2 MotoGP 2021. Dukungan pun datang dari Pemerintah dengan 5 sponsor MRT dari perusahaan BUMN.

Mengikuti ajang balap bergengsi Moto2 MotoGP tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Selain persiapan kendaraan dan team mekanik yang handal, pemilihan rider, serta biaya yang tak murah.Mandalika Racing Team (MRT) yang dibentuk untuk mengikuti ajang Moto2 MotoGP 2021.

Mendapat dukungan penuh dari Pemerintah, MRT langsung disokong oleh lima perusahaan besar BUMN. Hal tersebut tentunya menjadi angin segar bagi team MRT.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari Pemerintah, beberapa perusahaan BUMN, serta dukungan moril dari seluruh masyarakat Indonesia atas terbentuknya Mandalika Racing Team ini. Kami tentu akan bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan prestasi untuk bangsa,” terang Rapsel Ali selaku Ketua team MRT.

“Beberapa perusahaan BUMN yang menjadi sponsor MRT di antaranya Pertamina, Garuda Indonesia, Telkom, Bank BNI, dan Pegadaian. Kami sangat mengapresiasi atas dukungan yang diberikan, karena untuk mengikuti ajang bergengsi MotoGP membutuhkan biaya yang tidak sedikit, imbuh Rapsel.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa MotoGP 2021 rencanannya akan digelar di Sirkuit Mandalika yang berlokasi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Dalam ajang balap bergengsi tersebut, Indonesia tidak hanya menjadi tuan rumah dan penonton, namun juga akan turu serta di ajang Moto2 MotoGP full seri.

“Pemerintah mendukung penuh terbentuknya Mandalika Racing Team. Hal tersebut tentunya sesuai dengan arahan Pak Presiden untuk bisa turut serta di ajang MotoGP 2021 di Lombok nanti. Harapannya bisa membanggakan bangsa Indonesia dan bisa bersaing dikancah Internasional,” terang Arif Rahman selaku Staff Khusus Presiden yang turut hadir dalam acara perkenalan Mandalika Racing Team di MotoVillage. (Daus/Prob/NM)

The post Dapat Dukungan Penuh, Mandalika Racing Team Disponsori 5 BUMN appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.

Original Article