Dana Rp80.000, Bebas Pilih Paket Servis di Wahana

Dana Rp80.000, Bebas Pilih Paket Servis di Wahana

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – Main dealer motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menawarkan kemudahan kepada para pemilik skutik (AT) dalam melakukan perawatan berkala.

Program ini kembali digelar dengan memberikan harga servis terjangkau, dan hanya berlangsung sampai akhir Oktober 2020, di seluruh bengkel AHASS di Jakarta Tangerang.

Pada program ‘Paket Istimewa untuk Hondamu (Pak Imun) Plus Plus’, ini diberikan untuk pemilik Honda AT jenis Scoopy, BeAT dan Vario. Dengan membayar Rp80.000, konsumen bebas memilih lima paket yang ditawarkan.

Selain menawarkan penggantian oli mesin dan pembersihan CVT, konsumen bisa pilih paket yang sesuai dengan yang dibutuhkan konsumen seperti penggantian busi, oli gardan, coolant, grease CVT, atau piece slide.

Head of Technical Service Function Wahana, Evi Haryadi mengatakan, Wahana Honda menawarkan paket terjangkau untuk konsumennya di Jakarta dan Tangerang, pemilik motor Honda tipe AT.

“Tidak hanya penggantian oli, konsumen juga bebas memilih beberapa paket yang ditawarkan,” papar Evi, dalam keterangan resminya.

Selain ‘Pak Imun Plus Plus’, Wahana juga berikan paket Happy Hours sepanjang Oktober hingga Desember mendatang. Promo yang berlaku mulai pukul 14.00 – 16.00 WIB ini hanya berlaku tiap Kamis dan Jumat.

Di hari Kamis, konsumen berhak dapatkan cashback Rp15.000 untuk penggantian ban semua tipe motor, sedangkan pada Jumat, cashback Rp15.000 untuk penggantian oli saat melakukan servis lengkap.

“Selain memberikan layanan prima, kami juga terapkan protokol kesehatan ketat kepada petugas dan konsumen yang mengunjungi AHASS,” tutup Evi. [dp/MTH]

Original Article