DAM Temukan Dua Mojang Sebagai Duta Keselamatan Berkendara

DAM Temukan Dua Mojang Sebagai Duta Keselamatan Berkendara

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Kompetisi safety riding terbilang rutin diadakan oleh main dealer sepeda motor Honda, seperti yang dilakukan PT Daya Adicipta Motora yang melakukan seleksi kompetisi safety riding pada (12-26/2) di Gedung Safety Riding Center DAM, Bandung.

Ajang adu skill berkendara ini terbagi menjadi 2 kategori Gilmoters, diantaranya kelas Komunitas khusus Pria menggunakan Honda CB150R Streetfire dan khusus Wanita menggunakan Honda Vario 150.

(Baca juga: Perawatan Dan Tool Kit Yang Wajib Dibawa Para Bikers)

Kompetisi tingkat regional ini, terdapat 38 peserta dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), diantaranya 30 peserta pria dan 8 peserta wanita. Dan tahap seleksi dibagi menjadi 3 tahan Gilmoters.

Sistem seleksi yang dilakukan menggunakan sistem gugur sehingga ketika peserta yang tidak lolos di tahap satu tidak dapat melanjutkan ke tahap berikutnya Gilmoters. Di tahap kedua, terpilih 15 peserta pria dan 4 peserta wanita yang kembali harus menyelesaikan seleksi cukup ketat untuk bisa masuk ke tahap selanjutnya.

“Tidak hanya menjadi duta keselamatan berkendara, pemenang di kompetisi tingkat regional berkesempatan untuk mewakili Jawa Barat di ajang Kompetisi Safety Riding tingkat Nasional yang akan diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor,” ujar Lerri.

Duta keselamatan yang terpilih yaitu pria yaitu Amizar Maas dari Komunitas Honda Vario Rider Club Cimahi dan Irpan Sopyan dari Honda Streetfire Club Sukabumi, serta 2 orang perwakilan komunitas wanita yaitu Ulfah Nurochmah dari Bandung CRF dan Ajeng Yulia dari Widya Dirgantara Racing Club.

“Sangat bangga mendapatkan kesempatan untuk mewakili Jawa Barat diajang kompetisi safety riding tingkat Nasional di kategori komunitas. Saya akan berjuang untuk bisa memberikan prestasi terbaik di kompetisi yang diselenggarakan oleh AHM,” kata Amizar.

Original Article