Daftar Diler Royal Enfield Usai Di Kuasai Nusantara

Daftar Diler Royal Enfield Usai Di Kuasai Nusantara

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Pemimpin pasar global di segmen sepeda motor ukuran menengah, Royal Enfield terus memperluas jaringan dan hingga kini memiliki 600 retail outlet di pasar internasional dan 1.500 retail outlet di India Gilmoters.

Beberapa lineup yang dimilik terbilang motor hobi ddan harian. tidak jarang varian yang ditawarkan memiliki histori yang cukup menarik. Di Indonesia, Royal Enfield secara aktif memperluas jaringannya dan kini menambah 3 store lagi setelah pada Juli 2020 lalu meluncurkan flagship store di Pondok Indah.

(Baca juga: Deretan Pembalap Legendaris Indonesia Era 60 – 70’an)

“Indonesia adalah pasar yang penting bagi kami secara global. Kami berkomitmen untuk memperluas segmen menengah dengan terus berupaya membangun aksesibilitas yang lebih besar bagi pelanggan kami dan memperluas jangkauan kami di Indonesia serta menghadirkan lebih banyak rangkaian produk bagi lebih banyak penggemar sepeda motor,” kata Vimal Sumbly, Head – APAC Business Markets.

Di Indonesia kini Royal enfield sudah memiliki 3 store baru diantaranya Depok, Bintaro dan Cibubur. Terpilihnya daerah ini karena potensi bisnis di beberapa wilayah di Indonesia, Royal Enfield akan terus mempercepat pertumbuhan bisnis dengan lebih banyak pembukaan store di kota-kota lainnya.

“Royal Enfield di Indonesia sekarang memiliki lebih dari 3.300 pelanggan di negara ini dan kami terus mendengarkan suara komunitas dan pelanggan kami, sehingga kami terus mengedepankan kebutuhan mereka,” ujar Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

Dan kini Royal Enfield memiliki line up di Indonesia seperti Interceptor 650, cintinental GT, Himalayan, Classic 500. Dan di bengkel resmi nya Gilmoters juga bisa melakukan perawatan motor dan mencari beberapa apparel serta part resmi Royal Enfield.

Original Article