CV Putra Harapan Andy Doank Sahabat Tani H2O Madura Siap Panaskan ICP Dengan 5 Rider

CV Putra Harapan Andy Doank Sahabat Tani H2O Madura Siap Panaskan ICP Dengan 5 Rider

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post CV Putra Harapan Andy Doank Sahabat Tani H2O Madura Siap Panaskan ICP Dengan 5 Rider

BalapMotor.Net – Gelaran H Putra 969 Indonesia Cup Prix (ICP) memang menjadi gelaran yang ditunggu-tunggu. Tidak heran kalau tim-tim balap dari berbagai wilayah di Indonesia sudah menantikan gelaran ini.

Salah satunya adalah tim CV Putra Harapan Andy Doank Sahabat Tani H2O Madura. Tim ini sudah mempersiapkan diri untuk tampil pada gelaran yang dihajat oleh PT Indo Cipta Nusantara ini.

Andy Doank selaku owner tim CV Putra Harapan Andy Doank Sahabat Tani H2O Madura ini akan menurunkan 5 pembalap dan akan turun pada kelas Bebek Goreng (Bebek 2T STD) dan juga Underbone Sleep Engine.

CV Putra Harapan Andy Doank Sahabat Tani H2O Madura

Kelima pembalap tersebut adalah Sakti Andre, Reza Reinaldy dan M Akbar yang akan tarung pada kelas Bebek Goreng 125cc Open, lalu M Abdul Aziz yang akan tarung pada kelas Bebek Goreng 116 dan 125cc Pemula.

Satu pembalap lagi yaitu Alfi Husni akan ditarungkan pada kelas Underbone Sleep Engine. Pastinya nama-nama pembalap yang akan memacu motor-motor dari tim ini balap mania sudah tidak asing lagi kan.

“Kita rencananya ingin ikut full seri ICP mas, targetnya tentu saja bisa jadi juara pada semua kelas yang diikuti,” ungkap Andy Doank yang tinggalnya di Duren Sawit, Jakarta Timur kepada penulis.

Perlu diketahui bahwa untuk pacuan sendiri, tim CV Putra Harapan Andy Doank Sahabat Tani H2O Madura merupakan motor garapan dari H2O Madura yang terkenal buanter gaes. So, kita tunggu saja sepak terjangnya di ICP.

CV Putra Harapan Andy Doank saat menurunkan Soffan Zyrof pada balapan sebelumnya

The post CV Putra Harapan Andy Doank Sahabat Tani H2O Madura Siap Panaskan ICP Dengan 5 Rider appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article