Customaxi x Yamaha Heritage Jadi Kumpul Modifikator di Kalimantan

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Tahun ini Pontianak jadi tuan rumah Customaxi x Yamaha Heritage 2020, walaupun ini yang pertama animo peserta yang mendaftar cukup tinggi Gilmoters.

Customaxi x Yamaha Heritage akan berlangsung pada Sabru (7/3) diAyani Mega Mall, Jl. Jenderal Ahmad Yani No.4, Kota Pontianak. Puluhan peserta terdaftar dalam 5 kelas modifikasi, kelima modifikasi ini mengisi kelas Yamaha NMax, Yamaha XMax, Yamaha Lexi, Yamaha Aerox dan Yamaha XSR 155.

(Baca juga: Lima Aksesori Yang Bikin Yamaha XSR 155 Semakin Ganteng)

“Ini kali pertama Customaxi x Yamaha Heritage Built hadir di kota Pontianak dan ternyata antusiame peserta yang ambil bagian dalam event kontes modifikasi ini cukup tinggi, karena mereka yang mendaftar berasal dari seluruh penjuru Kalimantan seperti Singkawang dan Sintang. Dengan hadirnya ajang ini Yamaha Indonesia berharap dapat semakin menggali potensi para modifikator lokal dalam menumpahkan ide-ide kreatif mereka dan menumbuhkan rasa bangga sebagai pengguna motor Yamaha,” terang Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., Yordan Satriadi.

Kelas Yamaha XSSR 155 menjadi kelas menari pasalnya kelas ini aka menyajikan motor All New XSR 155 dengan sentuhan modifikasi multi-genre seperti Tracker, Caféracer, Scrambler dan lain sebagainya.

Gilmoters yang berlokasi di Kalimantan tentunya akan hadir di Semi Final Customaxi x Yamaha Heritage Built Region Kalimantan yang akan menampilkan kreativitas para modifikator lokal diatas motor-motor Yamaha.

Original Article