CT125 Hunter Cub Incar Pasar Jepang, Siap Diajak Menjelajah Alam

CT125 Hunter Cub Incar Pasar Jepang, Siap Diajak Menjelajah Alam

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Meski dikembangkan di Negeri Gajah Putih, Honda blak-blakan mengungkapkan bahwa target pasar model CT125 Hunter Cub mereka yang utama adalah Jepang.

Sepeda motor yang didesain untuk memanjakan penunggangnya saat dibawa berjelajah di alam ini hadir dengan model yang misterius. CT125 Hunter Cub disebut-sebut tidak memiliki jumlah unit terjual yang tinggi, tetapi menomorsatukan kesan positif untuk modelnya.

Sebagai negara yang ditargetkan untuk penjualan utamanya, dilansir dari laman Autoby, Jepang, Honda mengungkapkan bahwa mereka mengincar konsumen yang cerdas dan yang berekspektasi tinggi akan produk mereka.

“Melihat kembali model CT, konsep dasarnya sudah selesai pada tahun 1960-an. Selama pengembangan, saya mencoba melindungi bagian inti dari konsep tersebut dengan kuat,” ujar Minowa yang bertanggungjawab atas pengembangan Honda CT.

Ia juga mengungkapkan bahwa mereka membangun bagian-bagian fungsional, seperti carrier yang besar dan pelindung mesin sebagai aspek utama yang membentuk model CT. Honda pun mengklaim motor mereka yang satu ini akan memberikan kenyamanan berkendara di alam, sehingga pengendara pun akan menikmati perjalanannya.

“Kami mengadopsi filter udara dan knalpot yang dirancang khusus, dan kami menghargai sensasi denyut nadi dan pickup yang menjadi daya tarik utama sepeda motor.”

“Suaranya juga diselesaikan dengan perhatian besar dari penanggung jawab, membuat sepeda ini menarik secara universal. Saya bangga bisa mengungkapkannya dengan jujur,” lanjutnya.

CT125 Hunter Cub diharapkan mampu membuat pengendara menyatu dengan alam dan bersenang-senang saat mengendarainya. (Litha/Prob/NM)

The post CT125 Hunter Cub Incar Pasar Jepang, Siap Diajak Menjelajah Alam appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.