Covid-19 Memasuki Gelombang Kedua di Eropa, CEO Dorna Sport Bertekad Selesaikan MotoGP Hingga Akhir Musim!

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Covid-19 Memasuki Gelombang Kedua di Eropa, CEO Dorna Sport Bertekad Selesaikan MotoGP Hingga Akhir Musim!

BalapMotor.Net – Pandemi Covid-19 memasuki gelombang ke 2 di Eropa dan Spanyol adalah salah satu negara paling terdampak. Namun CEO Dorna Sports bertekad akan selesaikan MotoGP 2020 sampai seri terakhir.

Nyatanya, CEO Dorna, penyelenggara kejuaraan sepeda motor papan atas, telah mengkonfirmasi bahwa tidak ada perubahan pada kalender MotoGP. “Saat ini tidak ada yang berubah. Keadaan waspada di Spanyol, pada prinsipnya, tidak mempengaruhi situasi kami,” kata Carmelo Ezpeleta.

“Kami bekerja selama balapan dan jam malam dari jam 10 malam hingga pagi tidak menjadi perhatian kami. Untuk saat ini kami dapat melanjutkan secara teratur. Bagaimanapun, kami berhubungan erat dengan otoritas di setiap negara tempat kami menjalankan balapan.” tambah Ezpeleta.

“Kami memantau kasus, kami mencatat beberapa kasus di Austria, lalu di setiap balapan ada satu atau dua orang, termasuk pembalap dan kru paddock, yang harus tinggal di rumah dan mengalami beberapa masalah sebelum mereka kembali,” jelasnya.

“Tetapi yang paling penting adalah, berkat pembatasan yang kami lakukan, kami dapat mengontrol semuanya dan mengetahui situasinya. Yang tersisa di kalender kami adalah Valencia dan Portimao dan, untuk saat ini, kami belum menerima permintaan apapun.” sambung Ezpeleta.

The post Covid-19 Memasuki Gelombang Kedua di Eropa, CEO Dorna Sport Bertekad Selesaikan MotoGP Hingga Akhir Musim! appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article