Coba Sensasi Sepeda Motor Listrik Viar Q1 dengan Vrent

Coba Sensasi Sepeda Motor Listrik Viar Q1 dengan Vrent

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Mencoba sensasi mengendarai sepeda motor listik makin mudah dengan adanya rental Vrent. Masyarakat bisa mencoba Viar Q1 dengan Vrent sebelum berniat membelinya.

Beberapa waktu lalu Pemerintah sudah mulai mendorong industri otomotif untuk mengembangkan elektrifikasi kendaraan. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya kendaraan berpenggerak listrik khususnya sepeda motor yang melintasi jalanan.

Viar, salah satu produsen kendaraan listrik yang sudah memproduksi sepeda motor listrik kini juga mulai mengembangkan bisnisnya dibidang rental bernama Vrent. Cakupan rentalnya melayani retail konsumen dan corporate.

“Kita menyewakan langsung ke customer (B2C) dan juga ke perusahaan lain (B2B). Beberapa contoh klien B2B kita spt PLN, Grab, Gojek, dan Paspampres. Saat ini kami sudah menyewakan sekitar 200 unit Viar Q1 untuk B2B,” terang Joshua Tampubolon selaku Co-Founder & Chief Technology Officer Vrent.

Sementara itu, Frengky Osmond selaku Marcomm Viar Indonesia mengungkapkan bahwa dengan adanya Vrent konsumen bisa merasakan sensasi mengendarai sepeda motor listrik sebelum membelinya.

“Kami coba memfasilitasi masyarakat yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan sepeda motor listrik. Vrent bisa disewa harian, namun kurang puas rasanya jika mencobanya hanya satu hari. Caranya juga mudah, cukup download aplikasi Vrent dari HP Android atau iOS dan ikuti langkah-langkahnya.” (Daus/Prob/NM).

The post Coba Sensasi Sepeda Motor Listrik Viar Q1 dengan Vrent appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.

Original Article