CB Mesin SE250 Kroya, Sudah Ditawar 30 Jeti Belum Lepas!

CB Mesin SE250 Kroya, Sudah Ditawar 30 Jeti Belum Lepas!

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post CB Mesin SE250 Kroya, Sudah Ditawar 30 Jeti Belum Lepas!

BalapMotor.Net Honda CB100 merupakan motor lawas yang unik. CB ini menjadi salah satu yang populer buat kalangan pecinta motor dari dahulu hingga sekarang. Tak khayal banyak modifikasi bermunculan.

Soal rangka maupun bentuk kebanyakan masih mempertahankan aslinya, yang klasik, nyentrik dan maskulin. Tapi soal mesin kebanyakan sudah dirubah. Seperti CB asal Kroya ini. Mesinnya pakai Special Engine (SE 250cc).

Sudah pernah balapmotor.net ulas awal tahun kemarin saat motor ini tampil di ajang drag bike. Meskipun kala itu keisengan semata, akan tetepi hadirnya CB ini cukup membuat heboh.

CB ini sendiri menggunakan spek Kawasaki KX250 tahun 2007. Awal mula karena mesin nganggur, jadi coba diaplikasikan ke rangka lain. CB jadi pilihan. Nah, motor yang hanya digunakan untuk touring ini kabarnya sudah ditawar orang.

“Sudah ada beberapa yang nawar CB ini mas, tapi harganya belum cocok,” ungkap Sutris yang mengawal motor milik Bintang Romadhon tersebut. “Terakhir minta 30, tapi belum kita kasih. Kalau dinaikan lagi akan kita lepas, hehe..,” tutup Sutris yang mengungkapkan CB ini racikan dari Malang.

Ada yang minat??

The post CB Mesin SE250 Kroya, Sudah Ditawar 30 Jeti Belum Lepas! appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article