CARRO Tawarkan Pembelian Mobil Bekas Lewat Marketplace

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – CARRO pelopor transformasi digital pada industri otomotif menawarkan solusi inovatif bagi pelanggan untuk dapat membeli mobil bekas dengan aman dan nyaman langsung dari rumah mereka masing-masing atau melalui aplikasi Tokopedia.

Semua informasi kendaraan baik kondisi, fitur, histori, serta hasil inspeksi pada 150 titik, hingga informasi harga dan opsi pembayaran dapat diakses sepenuhnya langsung oleh konsumen secara online.

“CARRO merupakan m​arketplace yang menawarkan berbagai pilihan mobil bekas bersertifikasi yang mana konsumen dapat membeli mobil secara ​contactless​. Mereka dapat melakukan ​test drive di rumah atau di lokasi manapun yang diinginkan. Mobil yang dibeli juga dapat langsung dikirimkan ke rumah. Dan semua proses tersebut dapat dilakukan secara online tanpa harus melakukan kontak fisik,” ​ucap Aditya Lesmana, Co-founder, CARRO​.

Seiring diberlakukannya PSBB di Jakarta dalam beberapa bulan terakhir, CARRO mengalami lonjakan permintaan sebesar 600% untuk mobil bekas ​bersertifikasi yang dapat diuji coba dari rumah dan dibeli secara online. Selain itu, sejak peluncuran CARRO Automall yang berlokasi di Harapan Indah Bekasi pada bulan Juli, lini bisnis pembelian mobil secara contactless telah tumbuh dengan pesat sebesar 100% dari bulan ke bulan.

Tercatat per September, 3 dari 10 mobil yang terjual terjadi secara ​contactless​. Hal ini menunjukkan bahwa pandemi saat ini berdampak pada peningkatan permintaan pelanggan untuk dapat membeli mobil secara aman, nyaman dan digital. CARRO juga menyediakan fasilitas layaknya membeli sebuah mobil baru, seperti layanan purna jual dan gratis asuransi selama 1 tahun.

CARRO juga telah bekerjasama dengan berbagai mitra multi-financing untuk memberikan kemudahan dan fleksibilitas dalam memilih opsi pembayaran yang diinginkan, dimana konsumen dapat membayar online melalui lebih dari 50 opsi pembiayaan.

Sebagai Informasi, CARRO Didirikan di Singapura pada 2015, CARRO adalah pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara yang menawarkan layanan penuh, inovatif, dan didorong oleh teknologi untuk mendukung semua aspek kepemilikan mobil. Sejak awal berdiri, CARRO telah berhasil mendapatkan dana lebih dari 100 juta dollar Amerika.

Pada tahun 2019, CARRO memperluas bisnis di Indonesia dan mengakuisisi Jualo.com, pasar konsumen-ke-konsumen (C2C) terkemuka. CARRO didukung oleh ​venture capitalist ​terkemuka seperti SoftBank Ventures Asia, EDBI Pte Ltd, Insignia Ventures Partners, B Capital Group. [dp/BGS]

Original Article