Cara Unik Bikers Kawasaki Z Owners Indonesia Dalam Berdonasi

Cara Unik Bikers Kawasaki Z Owners Indonesia Dalam Berdonasi

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Wajib Bang Gilmot apresiasi nih member Kawasaki Z Owners Indonesia (KZOI) dalam memberikan donasi, pasalnya mereka juga turut mengembalikan senyum para korban banjir bandang di Cicurug, Sukabumi.

Benca banjir bandang ini meninggalkan duka dan nestapa terlebih situasi kesehatan sedang digempur virus Covid-19. Banyak dari mereka yang kehilangan rumah dan harta benda, ditambah tempat bermain yang rusak tersapu banjir di petengahan September 2020.

(Baca juga: Pilihan Bagasi Yang Membuat Berkendara Jadi Aman Dan Nyaman)

Gelaran baksos banjir bandang yang mengangkat tema “Peduli Bersama, Senyum Bersama” itu diadakan di Jembatan dan Masjid Al-Ikhlas di Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug.

Seluruh member KZOI yang ada di wilayah Depok, DKI, Bandung, Bogor, Banten, Karawang dan Sukabumi saling bahu membahu dan memberika donasi dan hiburan yang unik.

Beberapa member berpartisipasi menggunakan pakaian ala superhero seperti Captain Amerika, Spiderma, Superman, dan Iron man untuk menghibur anak anak korban banjir bandang guna mengembalikan senyum mereka.

“Ini merupakan salah satu kepedulian KZOI terhadap sesama, dalam rangka meringankan duka yang diderita oleh para korban bencana banjir bandang di Cicurug. Semoga apa yang telah kami sampaikan ini dapat bermanfaat bagi warga disini,” ujar Bro Jarot, Ketua Pelaksana.

Mendapat bantuan dan hiburan dari para anggota KZOI, para warga koban bencana pun merasa senang karena masih ada komunitas motor seperti Kawasaki Z Owners Indonesia yang peduli terhadap korban bencana alam. Semoga niat baik dari KZOI ini diikuti oleh klub atau komunitas lainnya.

Original Article