Cara Mudah Beli Motor Dalam Situasi PSBB

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Dunia digital tentunya sangat dirasakan dalam situasi seperti sekarang Gilmoters, apa lagi di beberapa daerah sudah mulai menerapkan program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

PT Daya Adicipta Motora memanfaatkan teknologi digital dalam situasi beberapa wilayah di Jawa Barat yang sudah menerapkan PSBB terutama Bandung.

(Baca juga: Service Motor Bisa Support Tenaga Medis Gilmoters)

Dalam keterangan resminya PT DAM mengumumkan konsumen yang ingin mengetahui informasi seputar motor Honda Gilmoters bisa mengunjungi website resmi DAM atau bisa melalui Facebook Always Honda dan Instagram @AlwaysHonda.

Untuk mendapatkan kebutuhan motor Honda Gilmoters bisa dengan cara mengunjungi langsung web Always Honda dan mengisi beberapa data yang wajib dilengkapi di website resmi DAM.

Nantinya akan ada sales yang menghubungi Gilmoters, bahkan untuk pengiriman surat atau dokumen pengajuan kredit dapat dilakukan secara online dan jika konsumen akan melakukan pembayaran dapat melalui transfer ke rekening Dealer. Setelah proses selesai, Gilmoters hanya perlu tunggu #DirumahAja dan motor Honda akan diantar ke rumah kalian.

Untuk pengiriman DAM telah menerapkan standar preventif kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Seperti mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah melayani konsumen, menggunakan masker dan menjaga physical distancing dengan konsumen, serta secara rutin membersihkan dealer dan unit sepeda motor sebelum dikirim ke konsumen.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan bahwa “Kami ingin selalu menemani konsumen setia Honda dalam memenuhi kebutuhannya. Melalui layanan ini, konsumen cukup #dirumahaja untuk mendapatkan semua informasi tentang sepeda motor Honda tanpa perlu datang langsung ke dealer tapi sales people kami akan menghubungi konsumen”, tutup Lerri.

Original Article