Cake Kalk Ink SL Dual Purpose Listrik, Kecepatannya 90 km/jam

Cake Kalk Ink SL Dual Purpose Listrik, Kecepatannya 90 km/jam

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Pembuat sepeda motor dan ebike listrik dari Swedia, menampilkan dual purpose performa tinggi. Cake Kalk Ink SL sanggup melaju hingga 90 km/jam.

Hadir dengan semua lampu LED, rem kaki, dan dudukan plat nomor, sebagai dual purpose Ink SL bisa digunakan di jalan raya, atau street legal. Jika hanya untuk keperluan offroad, lampu utama, ekor, dan sein serta spion bisa dilepas.

“Kami siap untuk dapat memperluas kehadiran di perkotaan dengan Kalk Ink SL baru, yang menggabungkan kinerja off-road yang sangat baik dengan kualitas komuter yang efisien,” kata Bos Cake, Stefan Ytterborn.

Ink SL dibekali motorhub 10 kW yang dapat menghasilkan 42 Nm, tetapi yang lebih penting kecepatannya bisa lebih dari 90 km / jam. Model dibekali baterai Li-ion 2,6 kWh bisa mencukupi untuk perjalanan singkat ke dan dari tempat kerja. Dalam kategori WMTC-II baterai bisa untuk menjelajah sejauh sebesar 86 km per charge. Tetapi jika dengan kecepatan 70km/jam, suplai listrik boros, hanya untuk sejauh 35 km saja. Sementara untuk kegiatan enduro bisa untuk menjelajah selama 3 jam.

Ink SL memiliki 3 mode pengendaraan: Explore membatasi kecepatan tertinggi hingga 45 km / jam (28 mph) selama 3-4 jam antara pengisian baterai; dan mode Excite menawarkan enduro atau trail riding hingga 2 jam; dan Excel dengan torsi dan kecepatan maksimum hingga satu jam di lintasan. Mode pengereman pun 3: Freewheel hanya menggunakan rem cakram melalui tuas tangan depan dan / atau rem kaki belakang, Regenerative memberikan energi kembali ke baterai, dan Max Regenerative.

Ink SL berbobot 82 kg, termasuk baterai, dan kerangka aluminium 6061 dilengkapi dengan bodywork dan fender polikarbonat. Suspensi sederhana namun kokoh terdiri dari garpu pegas MX USD dengan travel 200 mm travel dan shock belakang travel 205 mm serta roda dengan pelek alloy 19″ dan ban dual purpose. Dual purpose Cake ini dipasarkan mulai Juli 2020. (Afid/nm)

The post Cake Kalk Ink SL Dual Purpose Listrik, Kecepatannya 90 km/jam appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.