Buka Slubung Hitam Motor Listrik BMW Tampil Futuristik, Tetapi?

Buka Slubung Hitam Motor Listrik BMW Tampil Futuristik, Tetapi?

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Era kendaraan listrik yang mulai dibuat oleh pabrikan sepeda motor membuat pabrikan asal Jerman ikut meramaikannya Gilmoters. Berbeda dengan pabrikan lainnya, BMW membuka slubung hitam motor listrik dengan tampilan motor yang futuristik.

Motor listrik dengan sebutan Definition CE 04 di desain bagi konsumen yang ingin berkendara di dalam kota dengan tampang motor yang berbeda dari yang lainnya.

(Baca juga: Royal Enfield Interceptor 650 Dipilih Jadi Motor Retro Terbaik)

Bisa kalian lihat dengan tampag depan yang terlihat seperti kendaraan jetsky Gilmoters. Skuter listrik Definition CE 04 diklaim hadir untuk menegaskan filosofi ‘plugged to life’ BMW Motorrad tentang komunikasi dan transportasi.

Elektrifikasi kendaraan roda dua sendiri bukan menjadi hal baru bagi BMW Motorrad. Sebelumnya, mereka telah mengenalkan skuter listrik C Evolution pada 2014 lalu.

siluet bodi panjang dan rendah dengan garis desain yang meninggi secara diagonal di ujung depan. Benar benar terlihat seperti mottor listrik kustom Gilmoters.

Baterainya sendiri terletak di bawah bodywork, memunculkan solusi penyimpanan dibawah jok baru. Kepraktiasn dari motor ini membuat Alexander Buckan selaku BMW Motorrad Head of Vehicle Design mengungkapkan Definition CE 04 sangat cocok digunakakan untuk didalam kota saja Gilmoters.

Secara fitur, skuter listrik ini pun mampu melakukan konektivitas antara kendaraan dan pengendara melalui smartphone. Tetapi pihak BMW belum menjabarkan spesifikasi lengkap dari Definition CE 04.

Original Article