BTS Bikin Seru Hyundai City Store di Jakarta!

BTS Bikin Seru Hyundai City Store di Jakarta!

Shared by Autonetmagz.com for IIMS

AutonetMagz.com – Kolaborasi antara merek mobil dan selebriti terkenal bukanlah hal baru, karena pihak pabrikan ingin agar produknya lebih dikenal masyarakat secara luas melalui karya sang selebriti. Hyundai misalnya, mereka menggandeng BTS untuk mengangkat merek Hyundai dan IONIQ dan kolaborasi itu sudah sampai terasa di Indonesia. Tidak percaya? Lihat saja galeri baru Hyundai City Store di lantai GF Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta.

Ya, Hyundai City Store adalah gerai baru hasil kolaborasi PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan diler rekanan PT Gowa Modern Motor. Peresmian ini dikukuhkan oleh Mr. YoungTack Lee, President of Hyundai Motor Asia Pacific Headquarters; Bapak Sung Jong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia; Bapak Christopher Janssen, President Commissioner PT Gowa Modern Motor; dan Bapak Damoza Nirwan, CEO PT Gowa Modern Motor.

Seperti yang sudah dijabarkan di paragraf awal, Hyundai City Store juga menyediakan zona Hyundai x BTS dengan layar interaktif Augmented Reality (AR) sebesar 86 inci, dimana Hyundai berkolaborasi dengan superstar global BTS merilis lagu baru berjudul, “IONIQ: I’m On It,” untuk kampanye peluncuran brand khusus kendaraan listrik yaitu “IONIQ”. Lumayan, untuk kaum hawa yang mengidolakan oppa-oppa ganteng, sayang dong kalau zona ini dilewatkan.

Untuk yang seleranya bukan oppa-oppa, Hyundai City Store juga punya zona permainan trek balap WRC dengan mobil balap mainan Hyundai i20 WRC untuk dinikmati. Showroom ini juga menyediakan 3 display mobil Hyundai, ruang tunggu yang nyaman, ruang privat untuk diskusi dan konsultasi, dan informasi area pengiriman. Oh ya, ada car conigurator kalau mau iseng bikin Hyundai idaman sendiri.

Mr Damoza Nirwan, pada kesempatan yang sama mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan bagi kami mendapatkan kesempatan ini untuk tumbuh dan berkembang bersama dengan Hyundai Motors Indonesia, dan kepercayaanya dalam mewujudkan visi global Hyundai untuk berfokus pada pelanggan (customer-centric). Kami berharap dapat menciptakan layanan terbaik sesuai dengan standar global Hyundai.”

Mr. YoungTack Lee menyampaikan apresiasinya atas acara tersebut, beliau mengatakan, “Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan resmi Hyundai City Store, diler ini mewakili visi kami untuk meningkatkan kesadaran akan brand Hyundai di Indonesia, dengan standar global dan pengalaman yang inovatif kepada para pelanggan” ujar Lee. Ke depannya, Hyundai akan memperkenalkan mobil-mobil listrik baru. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Original Article