Boyolali Kembali Jadi Saksi Perdana Yamaha Cup Race 2020

Boyolali Kembali Jadi Saksi Perdana Yamaha Cup Race 2020

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Rasanya animo pecinta balap di Boyolali mampu menjawab tantangan dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam menyelenggarakan Yamaha Cup Race 2020. Pasalnya ini bukan kali pertama Boyolali menjadi tuan rumah di seri 1 Gilmoters.

Berlangsung di sirkuit Gokart, Boyolali, Jawa Tengah pada tanggal (29/2-1/3) YCR 2020 seri satu ini akan melintasi lintasan sepanjang 1.279 km. Sebanyak 13 kelas akan diperlombakan selama 2 hari ini Gilmoters, mulai dari kelas utama hingga kelas exhibition yang mana kelas ini akan mewadahi kelas – kelas balap lokal.

(Baca juga: Jelang Pertarungan Balap Yamaha Umumkan Formasi YRI)

”Kami sangat senang menyambut pembukaan Yamaha Cup Race 2020 di Boyolali. Ini kedua kalinya Yamaha Cup Race diselenggarakan di kota ini. Melihat besarnya antusias warga maupun pelaku balap membuat kami menggelar kembali YCR di Boyolali,” M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selain kelas balap lokal tentunya kelas Utama Aerox 155 Standar Open (YCR 10) dan Aerox 155 SMK (YCR 13) menjadi kelas yang ditunggu – tunggu Gilmoters.

“Event ini telah memasuki tahun ke-31 penyelenggaraan. Kami juga turut menghadirkan Aerox Fun Race yang semakin diminati. Event ini kami persembahkan khususnya untuk masyarakat Jawa Tengah agar menikmati kompetisi balap motor dan juga aktivitas exhibition lainnya,” ungkap M.Abidin.

Selain itu pembalap asal Boyolali, Wahyu Aji ddikabarkan turut hadir meramaikan acara. Wawan Tembong bersama Wahyu Nugroho akan meramaikan acara menggunakan motor Yamaha YZF-R6 dan Yamaha MT-25.

Original Article