Boy Arbi Buka-Bukaan Siapa Lawan Terberat dan Sirkuit Favoritnya

Boy Arbi Buka-Bukaan Siapa Lawan Terberat dan Sirkuit Favoritnya

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Boy Arbi Buka-Bukaan Siapa Lawan Terberat dan Sirkuit Favoritnya

BalapMotor.Net – Setelah resmi menjadi andalan dari skuad tim Honda Kemagi Bethar di musim 2020 ini, Boy Arbi Febri memberikan banyak informasi mengenai bagaimana kesiapannya menghadapi musim balap 2020.

Pembalap asal Pekanbaru, Riau ini mengaku cukup optimis menghadapi musim balap 2020. Merasa seperti pulang kampung di tim Honda Kemagi Bethar, tentunya membuat Boy merasa lebih enjoy. Selain itu, markas tim Honda Kemagi Bethar juga cukup dekat dengan domisili Boy saat ini.

Boy Arbi sendiri saat ini tinggal di Wonosari, DIY karena mendapatkan istri orang sana. Ini tentunya membuat Boy cukup mudah aksesnya jika menuju markas Honda Kemagi Bethar yang ada di Sleman, DIY.

Pasukan Kemagi Bethar 2020

Membahas mengenai musim balap 2020, ternyata Boy mengakui bahwa lawan terberatnya adalah Fitriansyah Kete dari ART Yogyakarta dan Rafid Topan Sucipto dari tim PARD Wonogiri. Meski demikian, Boy mengaku sudah mempunyai strategi untuk menumbangkan mereka.

“Insya Allah sudah ada, kita kan satu tahun sudah balap bareng jadi sudah tau.” ungkap Boy Arbi Febri kepada penulis saat tasyakuran tim Honda Kemagi Bethar 2020 yang berlangsung di markas timnya pada 19 Februari kemarin.

Sirkuit Favorit Boy Arbi

Selain membocorkan siapa calon lawan terberatnya, Boy juga memberikan informasi sirkuit mana yang menjadi favoritnya. Ternyata sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya yang merupakan notabene sirkuit paling “sulit” malah yang paling di sukainya.

“Alhamdulillah semuanya sih sudah suka, karena kita mau nggak mau harus menyukai. Tapi kalau buat saya, saya lebih senang di Tasik. Jadi di Tasik ini pintar-pintaran seperti pintar nyetting, karena motor lebih juga nggak bisa di situ. Ini berbeda dengan di Surabaya, kan straightnya panjang.”terang Boy Arbi Febri.

The post Boy Arbi Buka-Bukaan Siapa Lawan Terberat dan Sirkuit Favoritnya appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article