Bos Dorna Support Kerjasama Perusahaan Indonesia MP1 Dengan Gresini Racing

Bos Dorna Support Kerjasama Perusahaan Indonesia MP1 Dengan Gresini Racing

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Bos Dorna Support Kerjasama Perusahaan Indonesia MP1 Dengan Gresini Racing

BalapMotor.Net – CEO Dorna Sport selaku penyelenggara MotoGP yaitu Carmelo Ezpeleta ikut memberikan tanggapannya mengenai kerjasama antara perusahaan asal Indonesia yaitu MP1 Sport Management dan Gresini Racing.

Carmelo mengungkapkan bahwa kerjasama tersebut merupakan berita yang luar biasa. Tentunya dengan membawa “Tim Indonesia” ke ajang MotoGP, maka akan membuat fans MotoGP di Indonesia yang merupakan salah satu yang terbesar di dunia semakin gila akan MotoGP. Apalagi MotoGP akan kembali hadir di Indonesia tepatnya di Mandalika, NTB.

Baca Juga : Siap Orbitkan Pembalap Indonesia Ke Kancah MotoGP, MP1 Gandeng Gresini Racing

“Pengumuman Gresini Racing menjalin kerjasama strategis dengan MP1 dari Indonesia merupakan berita yang luar biasa. Indonesia adalah pasar utama bagi semua orang yang terlibat dalam balap sepeda motor dan bermitra dengan tim MotoGP yang begitu sukses dengan kehadiran di semua kelas, duduk sempurna di samping kembalinya balap MotoGP ke Indonesia yang akan datang,” ungkap Carmelo.

“Kami menyambut manajemen dan staf MP1 untuk olahraga ini dan berharap untuk melihat bagaimana kemitraan tumbuh dalam beberapa bulan mendatang,” tambah Carmelo Ezpeleta.

Kerja sama antara MP1 dan Gresini Racing sendiri nantinya akan membawa “Tim Indonesia” dalam semua kelas di ajang MotoGP. Selain itu akan ada akademi untuk para pembalap muda Indonesia agar bisa melangkah ke jenjang balap MotoGP.

The post Bos Dorna Support Kerjasama Perusahaan Indonesia MP1 Dengan Gresini Racing appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article