BMW X5 Bikinan Indonesia Dibanderol Rp 1,4 Miliar

12/04/2019
Posted by: IIMS-news

JAKARTA – Sejak diluncurkan dua puluh tahun lalu sebagai model Sport Activity Vehicle (SAV), BMW X5 kini telah memasuki generasi keempat yang telah mengaspal di pasar automotif tanah air. Kini generasi terbaru tersebut resmi diluncurkan dengan mengusung tagline the boss.

Generasi keempat BMW X5 merupakan mobil yang telah memiliki predikat sebagai kendaraan rakitan lokal yang dilakukan di pabrik perakitan Gaya Motor Sunter yang berada di bawah Astra Group. Hadir sebagai model yang diimport secara CKD, BMW menawarkan generasi X5 dengan harga yang cukup fantastis yakni mencapai Rp1,4 miliar.

BMW X5 hadir dengan inovasi fitur yang diklaim mendukung kekuatan sebuah kendaraan dengan teknologi sport activity vehicle yang menjamin ketangguhan dan pengalaman berkendara di segala medan. Kemampuan teknologi X5 terbaru memungkinkan mobil mampu melibas medan offroad.

Dengan ketangguhannya tersebut, BMW tak melepaskan unsur kemewahan sebagai jaminan kenyamanan untuk konsumen yang telah menebus X5 dengan harga fantastis. Seluruh material berkelas akan menjamin penumpang dan pengemudi nyaman meski X5 tengah melibas berbagai medan.

Seluruh fitur ini hadir dalam kokpit mewah nan modern dengan konsep sistem operasi terbaru yang juga akan digunakan di All New BMW Seri 8 dan All New BMW Seri 7.

BMW All-newX5 memiliki kabin yang cukup nyaman dengan dimensi panjang 4.922 mm, lebar sekarang 2.004 mm, dan tinggi menjadi 1.745 mm. Seluruh dimensi pada all new X5 mengalami peningkatan dibanding model sebelumnya.

Pada sektor pacu BMW all-new X5 dibekali mesin 6 silinder berkapasitas 3.0-liter berteknologi BMW TwinPower dengan Turbo. Sektor pacu mampu menggelontorkan tenaga hingga 340 hp dan torsi 450 Nm. Seluruh tenaga disalurkan keseluruh roda dengan transmisi steptronic 8 percepatan, akselerasi 0 – 100 km/jam hanya 5,5 detik.

BMW Group Indonesia akan hadir di pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show dengan sejumlah model andalannya. Jadi jangan lewatkan pameran otomotif akbar yang mulai dibuka pada 25 April hingga 5 Mei 2019 di Ji-Expo, Kemayoran, Jakarta.