BMW X4 Jadi Pembuka Gebrakan Penjualan 2019

BMW X4 Jadi Pembuka Gebrakan Penjualan 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Hadirnya BMW X4 sebagai pembuka dari 10 model yang rencana akan diluncurkan, menjadi langkah awal BMW meningkatkan penjualannya.

BMW X4 yang memiliki DNA sebagai kendaraan SUV yang menawarkan kombinasi sempurna antara karakteristik khas kendaraan BMW X dengan kelincahan dan pengendalian untuk mendukung pengalaman berkendara pemiliknya di segala medan.

Hadir sebagai model satu tipe, X4 dibekali mesin empat silinder BMW Twin Power Turbo berkapasitas 2.000 Cc yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 252 hp dan torsi puncak 350 Nm. Seluruh tenaga disalurkan melalui transmisi steptronic delapan percepatan dan didukung sistem all-wheel drive BMW xDrive yang cerdas sebagai standar.

Akselerasi terbaik mampu dicapai SUV X4 dalam posisi diam mencapai 100 kilometer per jam dicapai dalam waktu 6,3 detik. Memiliki dimensi yang cukup besar konsumsi bahan bakar X4 mencapai 13.8 km per liter.

Sektor tenaga mesin besar juga didukung perangkat peredam M Sport, Vertical Dynamic Control dan Variable Sport Steering. Untuk mendukung pengendalian tinggi saat melibas tikungan namun tetap stabil saat di jalan lurus.

Kemewahan interior tentu tak perlu diragukan, all new BMW X4 dilengkapi dengan trim terbaru, M Sport X. Trim yang terinspirasi dari dunia reli ini dilengkapi dengan BMW M leather steering wheel, kursi sports dalam desain spesifik BMW M, BMW Individual headliner Anthracite, dan strip trim interior eksklusif dalam Aluminium Rhombicle Dark dengan aksen Pearl-effect Chrome, sehingga mengoptimalkan kesan sporty pada bagian depan.

BMW X4 Dibanderol dengan harga Rp1.459.000.000 off the road. Model SUV ini akan menjadi satu dari 10 model yang rencananya akan menjadi amunisi BMW Indonesia mendongkrak penjualannya di Indonesia melalui penawaran jajaran model terbarunya.

BMW Indonesia sendiri menjadi salah satu partisipan di Indonesia International Motor Sh0w (IIMS) 2019 yang bakal digelar pada 25 April – 5 Mei 2019 di JiExpo, Kemayoran Jakarta. Beragam program penjualan menarik tentu akan disajikan bagi para konsumennya.

[stm_sidebar sidebar=”651″]