BMW X3 Dibanderol Lebih Terjangkau

BMW X3 Dibanderol Lebih Terjangkau

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

SERPONG – Produsen BMW membuat terobosan baru untuk model X3 sDrive20i yang ditawarkan dengan harga lebih murah untuk bisa lebih mudah di jangkau konsumennya.

Penurunan harga tersebut, tentu diimbangi dengan adanya fitur yang tak lagi tersemat pada model X3, namun masih tetap mempertahankan kenyamanan tinggi di kelasnya. Sehingga X3 xDrive20i mampu menghasilkan keseimbangan antara fitur lengkap, fungsionalitas dan harga yang terjangkau.

Ruang interior yang nyaman, dimana BMW X3 sDrive20i menggunakan material berkelas perpaduan bahan kulit Vernasca dan Vivus Anthracite. Nuansa gelap membuat kabin BMW X3sDrive20i semakin kental dengan nuansa sporti. Logo X pada door-trim, center console dan pilar C memberikan kesan eksklusif pada kendaraan. Sehingga kesan mewah terlihat kental diseluruh sektor interiornya.

“Adanya varian baru ini, kami yakin akan kembali memimpin di segmen SAV (SUV) di Indonenesia. Varian ini dirakit secara lokal di BMW Sunter yang menghasilkan tenaga mengesankan, juga memiliki konsumsi bahan bakar lebih efisien,” ucap Jodie O’Tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

BMW X3 sDrive20i dibekali dengan mesin empat silinder dengan kapasitas 2.0 liter, empat silinder dilengkapi dengan High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control dan Valvetronic, mampu menghasilkan output hingga 184 hp dan torsi 290 Nm. Seluruh kecepatan disalurkan menggunakan transmisi 8 percepatan.

Varian terbaru dari X3 ini dipasarkan dengan harga Rp909 juta off-the road.

[stm_sidebar sidebar=”651″]