BMW R18 Sudah Bisa Inden, Segini Booking Fee-nya di Maxindo

BMW R18 Sudah Bisa Inden, Segini Booking Fee-nya di Maxindo

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – BMW Motorrad cruiser retro rencananya akan resmi meluncur minggu ini secara global. Di Indonesia, BMW Motorrad R18 sudah bisa inden, dengan membayar tanda jadi sebesar Rp 25 juta.

Setelah ramai kabar bahwa BMW R18 akan meluncur di awal April 2020, naikmotor.com mencoba menghubungi pihak BMW Motorrad Indonesia untuk mengkonfirmasi harga serta ketersediaan unitnya.

BMW Motorrad R18 Cruiser Concept boleh saja masih berupa konsep, tetapi BMW sudah mematenkan antitheftnya. Foto: bmw

“BMW R18 akan dilakukan launching secara global 4 April 2020 sesuai jadwal. Sedangkan untuk produksi dan pengiriman masih melihat kondisi pasca karantina beberapa negara, sama halnya seperti di Indonesia,” ungkap Joe Frans selaku CEO PT Maxindo Moto (BMW Motorrad Indonesia) saat naikmotor.com hubungi lewat pesan singkat, (3/4/2020).

“Peluncuran secara global akan ada 2 model, namun untuk di Indonesia sementara hanya 1 model. Mengenai harga belum bisa kami informasikan, namun untuk R18 sudah bisa inden sudah dengan membayar uang sejumlah Rp 25 juta,” tutup Joe sapaan akrabnya.

Seperti diketahui, BMW R18 mempunyai desain cruiser retro. Dengan mengusung mesin 1.800 cc 2 silinder. Kabarnya BMW R18 akan hadir dengan dua varian desain, Bobber dan Cruiser. Kabarnya R18 akan dibanderol di kisaran harga Rp 300 – 400 jutaan, sementara harga di Indonesia, dari beberapa sumber yang tidak mau disebutkan namanya menyebutkan diperkirakan di kisaran Rp 800 jutaan. (Daus/Contrib/NM).

The post BMW R18 Sudah Bisa Inden, Segini Booking Fee-nya di Maxindo appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.