BMW R18 Classic Sudah Bisa Inden di Indonesia, Segini Booking Fee-nya

BMW R18 Classic Sudah Bisa Inden di Indonesia, Segini Booking Fee-nya

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – BMW R18 Classic baru saja diluncurkan di Jerman dengan harga kisaran hampir Rp 400 jutaan di Eropa. Menariknya, BMW Motorrad Indonesia mengungkapkan jika mereka sudah buka keran pemesanan alias inden BMW R18 Classic.

BW R1M8 Classic telah resmi mengaspal di Jerman. Hadirnya sepeda motor jenis Cruiser tersebut memang seperti bernostalgia, bentuknya yang mengusung desain klasik dipadukan dengan fitur-fitur dan teknologi modern membuat BMW R18 Classic menjadi incaran maniak touring yang berkantong tebal.

Meski baru meluncur di Jerman beberapa hari yang lalu, BMW Motorrad Indonesia mengungkapkan bahwa mereka telah membuka keran pemesanan kepada konsumen yang berniat meminang R18 Classic.

“Kami sudah membuka keran inden, namun unit R18 Classic diperkirakan akan masuk ke Indonesia di tahun depan (2021), namun saya belum bisa memastikan dibulan apa. Untuk booking fee, konsumen cukup membayar Rp100 juta,” terang Joe Frans selaku CEO BMW Motorrad Indonesia.

Seperti informasi, BMW R18 Classic merupakan perpaduan desain gaya klasik namun bertabur fitur dan teknologi modern. Fitur Automatic Stability Control, MSR dan Hill Start Control untuk memudahkan kala berhenti di tanjakan merupakan fitur yang disematkan pada motor ini. Tersedia juga Electronic Cruise Control sebagai peranti standar.

Sementara dari sektor performanya, mesin ‘Big Boxer’ dua silinder berkapasitas murni 1.802 cc masih terpasang, yang diklaim menghasilkan tenaga 91 hp pada 4.750 rpm dengan torsi puncak 150 Nm direntang putaran 2.000 – 4.000 rpm.

Oh ya, tersedia juga jok untuk penumpang belakang, tas samping berbahan kulit, tambahan lampu depan LED, serta windshield yang lebih besar, jok penumpang maupun tas samping dapat dilepas sesuai kebutuhan.

“Untuk harga di Indonesia, saya belum bisa memastikan. Namun sekali lagi, jika konsumen ingin memesan, bisa melakukan inden BMW R18 Classic dengan booking fee Rp 100 juta,” tutup Joe Frans. (Daus/Prob/NM).

The post BMW R18 Classic Sudah Bisa Inden di Indonesia, Segini Booking Fee-nya appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.

Original Article