BMW Klaim Jual 630 Unit BMW dan MINI di Telkomsel IIMS 2019

08/05/2019
Posted by: IIMS-news

JAKARTA — BMW Group Indonesia mengumumkan hasil mereka dalam keikutsertaannya di gelaran ajang otomotif tahunan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. BMW menyebut penjualan mereka melebihi target.

Sebanyak 630 unit BMW dan MINI dipesan pengunjung selama gelaran di JIExpo Kemayoran pada 25 April hingga 5 Mei 2019 lalu. Sayangnya, BMW tidak menyebutkan angka secara detail.

Dalam keterangannya, BMW menyebutkan pemesanan kendaraan BMW tertinggi dibukukan oleh sedan bisnis terdepan BMW Seri 5, yang kemudian diikuti oleh Sport Activity Vehicle (SAV) terbaru, All-New BMW X5 dan SAV serba bisa, BMW X1.

Sementara itu brand legendaris MINI juga dapatkan respon positif dengan peningkatan penjualan lebih dari 80% dibandingkan IIMS tahun lalu. New MINI 3-Door dan All-new MINI Countryman hadir sebagai dua model dengan penjualan terbaik selama IIMS 2019. Bahkan New MINI Ice Blue Editions yang hanya diluncurkan sebanyak 50 unit hanya tersisa kurang dari 5 unit.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan hasil ini menunjukkan kepemimpinan BMW dan MINI dalam hal inovasi, teknologi, kemewahan, kenyamanan dan kenikmatan berkendara. Hasil tersebut juga tunjukkan kemampuan BMW Group Indonesia dalam menawarkan kendaraan BMW dan MINI yang terintegrasi dengan layanan terbaik dan berbagai ekosistem pendukungnya selama sepuluh hari gelaran IIMS 2019.

“Bagi BMW Group Indonesia IIMS 2019 adalah momentum yang ideal untuk memperkenalkan kendaraan terbarunya seperti All-new BMW Z4, All-new BMW X5 dan MINI Ice Blue Edition untuk masyarakat Indonesia,” kata Ramesh.

Terbukti, ketiga model tersebut mendapat apresiasi dari penyelenggara IIMS 2019, Dyandra Promosindo sebagai Best Sportscar, Best Premium SUV dan Best Hatchback.

“Seluruh kesuksesan BMW Group Indonesia di IIMS 2019 adalah hasil kerjasama tim yang sangat baik, untuk itu saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah menjadi partner terbaik selama sepuluh hari penyelenggaraan IIMS 2019,” tutup Ramesh Divyanathan.