BMW Indonesia Hadirkan Program Kemudahan Kepemilikan model BMW

BMW Indonesia Hadirkan Program Kemudahan Kepemilikan model BMW

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – Ragam inovasi terus digelontorkan tiap pabrikan mobil di tengah masa pandemik ini. Langkah ini dilakukan sebagai dari ‘jurus’ bertahan, sekaligus untuk menghadirkan beragam program menarik kepada konsumen loyalnya.

Tak terkecuali bagi BMW Indonesia, yang menggelar program BMW On Tour baik secara offline maupun online, di seluruh jaringan resmi BMW di Tanah Air.

Dalam program itu, pelanggan dan pengunjung diberikan kemudahan akses untuk melihat dan mencoba langsung seluruh model BMW terbaru, termasuk model flagship mewah BMW X7.

Tak hanya itu, pengunjung juga berkesempatan untuk melihat rangkaian kendaraan listrik seperti BMW i3s dan BMW i8 Roadster. Rangkaian program berlangsung sampai 29 November 2020, setiap akhir pekan.

BMW Indonesia juga menawarkan Drive to Change, program Trade-in mudah dan cepat bersama BMW Premium Selection, serta hadiah langsung voucher bensin hingga Rp10 juta.

Selama program BMW On Tour berlangsung, seluruh diler telah memenuhi protokol kesehatan yang ketat, sanitasi dan kebersihannya. Seluruh area akan disanitasi secara terjadwal, dan semua Business Consultant akan mengikuti protokol kesehatan sesuai standar.

“BMW On Tour dilaksanakan dengan mematuhi peraturan di masa PSBB transisi, mulai dari ruangan diler, unit display di showroom, hingga unit test-drive akan mendapatkan treatment sanitasi yang ketat,” ujar Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Group Indonesia.

Di sela virtual press conference, Bayu menambahkan rangkaian unit test drive yang disediakan seperti Seri 3, Seri 5, Seri 7, serta berbagai varian model BMW X.

Kendaraan yang dipamerkan di setiap diler juga meliputi kendaraan terbaru BMW yang dipasarkan secara terbatas seperti BMW 840i Gran Coupé dan Coupé, juga BMW Z4 sDrive30i M Sport.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia menjelaskan, kembalinya Jakarta kepada status PSBB transisi menjadi momentum terbaik bagi pihaknya untuk menghadirkan layanan dan program menarik.

“Ragam program menarik kami persembahkan bagi pelanggan, di mana penggunaan kendaraan pribadi merupakan pilihan terbaik untuk meminimalisasi penularan Covid-19,” kata Jodie kemudian.

Dengan penawaran Drive to Change, pelanggan bisa memiliki kendaraan impiannya seperti Seri 3 dan 5, serta X5. Selain itu, lanjut Jodie, adanya program trade-in, diberikan proses yang mudah, cepat dengan penawaran harga terbaik untuk kendaraan lamanya.

“Sekarang adalah saat yang tepat untuk miliki kendaraan impian dengan penawaran terbaik dari BMW Indonesia,” pungkas Jodie.

Adapun rincian dari setiap program meliputi, untuk Drive to change, konsumen dapat menukarkan mobil lama mereka yang akan dihargai lebih tinggi dan bisa langsung dijadikan down payment untuk unit BMW barunya.

Untuk program Boss is back BMW X5, diberikan lima keuntungan langsung seperti bebas biaya cicilan 6 bulan, subsidi uang muka dan bunga, gratis voucher bensin serta gratis penambahan warranty.

Untuk bisa bergabung dalam program BMW On Tour, pendaftaran dapat dilakukan secara online dan diatur oleh masing-masing diler resmi BMW. [dp/MTH]

Jadwal BMW On Tour
– 17-18 Oktober 2020: BMW Astra Serpong
– 23-24 Oktober 2020: BMW Artha Motor Lestari Thamrin
– 31 Oktober – 1 November 2020: BMW Tunas Hayam Wuruk
– 6-7 November 2020: BMW Eurokars Kebon Jeruk
– 7-8 November 2020: BMW Astra Serpong
– 14-15 November 2020: BMW Tunas Tebet
– 21-22 November 2020: BMW Astra Surabaya
– 28-29 November 2020: BMW Tunas Bandung

Original Article