Shared by Drivenhype.com for IIMS

BMW Group Indonesia catat hasil cemerlang di ajang IIMS 2019 dengan mencatat penjualan ratusan unit untuk produk BMW dan MINI, termasuk meraih 3 kategori bergengsi kendaraan terbaik.

Drive and Hype – Dalam keikutsertaannya di Telkomsel IIMS 2019, BMW Group Indonesia berhasil mencetak penjualan memuaskan yang melebih target dicanangkan pada pameran tersebut. Bahkan tiga model terbaru yang diluncurkan di IIMS 2019 tersebut berhasil meraih penghargaan sebagai yang terbaik di setiap kelasnya.

Hasil ini menunjukkan kepemimpinan BMW dan MINI dalam hal inovasi, teknologi, kemewahan, kenyamanan, dan kenikmatan berkendara. Hal tersebut juga menujukkan kemampuan kemampuan BMW Group Indonesia dalam menawarkan produk BMW dan MINI yang terintegrasi dengan layanan terbaik berikut ekosistem pendukungnya selama pergelaran IIMS 2019.

Untuk SPK, BMW dan MINI sukses membukukan 630 unit dari berbagai modelnya. Pemesanan tertinggi untuk BMW adalah Sedan Seri-5, diikuti Sport Activity Vehicle (SAV) All New BMW X5, dan SAV serba-bisa, BMW X1.

Sementara MINI juga mendapat antusiasme serupa berkat peningkatan lebih dari 80 persen dibanding IIMS tahun lalu. Sebagai ujung tombak penjualan IIMS 2019, dilakoni duet New MINI 3-Door dan All-new MINI Countryman yang mencetak penjualan terbaik. Bahkan New MINI Ice Blue Editions yang hanya ada 50 unit, tersisa kurang dari 5 unit saja.

Bagi BMW Indonesia, IIMS 2019 merupakan momentum tepat mengenalkan model terbarunya, All-new BMW Z4, All-new BMW X5, dan MINI Ice Blue Edition. Respon positif masyarakat terlihat dari banyaknya jumlah SPK yang masuk. Bahkan penyelenggara IIMS 2019, Dyandra Promosindo mengapresiasikan ketiga model tersebut dengan memberikan penghargaan sebagai Best Sportscar, Best Premium SUV, dan Best Hatchback di mala penutupan IIMS 2019.

“Saya berterima kasih ke semua pihak yang turut membantu BMW Inonesia mencapai kesuksesan di IIMS 2019. Khususnya untuk kaaryawan kami, jaringan diler, para businessconsultant, Shell Indonesia dan pihak penyelenggara dalam hal ini Dyandra yang telah banyak membantu dan menjadi paartner terbaik selama IIMS 2019,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Original Article