BMW C 400 GT Dampingi Perjalanan C 400 X di Indonesia

BMW C 400 GT Dampingi Perjalanan C 400 X di Indonesia

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

BALI – BMW C 400 GT akan mendampingi perjalanan C 400 X untuk bersaing dalam pertarungan segmen maxi scooter di Indonesia.

Belum lama meluncurkan BMW C 400 X, PT Maxindo Moto Nusantara kembali memperkenalkan BMW C 400 GT. Jika C 400 X peruntukkan dalam kota, maka C 400 GT tampaknya lebih cocok bagi penyuka touring, apalagi dengan perlengkapan yang dimiliki. Selain tubuh lebih besar, BMW C 400 GT juga sudah dilengkapi windshield tinggi, setang lebar hingga jok dengan sandaran punggung.

Sementara bagi penumpang, BMW C 400 GT tak lagi menggunakan footpeg. Pijakan kaki pada varian ini lebih besar dan dinamai footboard demi meningkatkan kenyamanan saat menikmati perjalanan jauh. Sistem penerangannya sudah menggunakan LED 4 buah di depan dan desain lampu belakang lebih besar dari versi C 400 X.

Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara mengatakan BMW C400 GT merupakan solusi bagi riders yang senang melakukan touring, sekaligus menginginkan kenyamanan tinggi. Ditambah lagi adanya teknologi BMW Motorrad Connectivity, layar TFT yang bisa dikoneksikan dengan smartphone dan headset melaui Bluetooth.

Seperti BMW C 400 X, perangkat ini juga menjadi item yang diusung BMW Motorrad kepada konsumen. Dengan mengunduh aplikasinya dari App Store atau Google Play, pemilik bisa melihat informasi seputar kendaraan melalui smartphone.

Sebaliknya, apabila kedua perangkat dihubungkan, maka pemilik BMW C 400 GT dapat melihat berbagai data dari telepon seluler. Melalui tombol multi fungsi di area setang, Anda bisa melihat kontak telepon melalui layar TFT 6,5 inci.

Bahkan, bisa dimanfaatkan juga untuk melakukan panggilan maupun menerima telepon sampai menyetel lagu kesayangan. Selain itu, pada layar tersebut juga punya fitur navigasi turn-by-turn dan akan memandu Anda melalui headset (koneksi Bluetooth).

Kabar menariknya adalah, BMW C 400 GT yang diperkenalkan pada BMW Motorrad Days 2019 di Bali (23/3) ini sudah bisa dipesan. Konsumen juga bisa memilih tiga warna pilihan meliputi Moonwalk Grey Metallic, Alphine White dan Black Storm Metallic. Tapi, harus sedikit bersabar karena PT Maxindo Moto Nusantara akan mengirimkan unitnya pada Mei 2019.

Untuk melihatnya seara langsung, calon pembeli bisa mendatangi dealer atau showroom BMW Motorrad terdekat. Tapi, momen tersebut juga bisa dilakukan saat perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Seperti diketahui, BMW Motorrad merupakan salah satu brand yang akan meramaikan event di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 25 April-5 mei 2019 mendatang.

[stm_sidebar sidebar=”651″]